FULL! STREAMING Series The Great Season 3 (2023) Full Episode 1-10 SUB Indo, Download di HULU Bukan LK21

FULL! STREAMING Series The Great Season 3 (2023) Full Episode 1-10 SUB Indo, Download di HULU Bukan LK21

FULL! STREAMING Series The Great Season 3 (2023) Full Episode 1-10 SUB Indo, Download di HULU Bukan LK21-Hulu-

Sinopsis The Great Season 3 (2023):

(Episode 1, THE BULLET OR THE BEAR) Pada episode ini, Catherine dan Peter mengalami kekacauan dalam hubungan mereka setelah kejadian yang tidak menyenangkan di hari sebelumnya. Mereka mencari bimbingan pernikahan untuk membantu meredakan ketegangan di antara mereka dan memperbaiki ikatan mereka yang terganggu.

(Episode 2, Choose Your Weapon) Catherine dihadapkan pada kunjungan duta besar Inggris dan AS yang ingin melibatkannya dalam Perang Kemerdekaan. Sementara itu, Maxim merasa cemburu dan khawatir dengan tampilan kasih sayang publik antara Grigor dan Marial, yang menimbulkan masalah di antara mereka.



(Episode 3, You the People) Catherine mengadakan konferensi yang melibatkan petani, bangsawan, dan pedagang dengan tujuan membawa perubahan ke Rusia. Namun, upayanya terancam ketika Peter membabi buta memburu musuh bersejarahnya, mengabaikan rencana Catherine untuk melarang pembunuhan.

(Episode 4, Stag) Arkady dan Tatyana berusaha membantu Peter dan Catherine melewati masa sulit ketika mereka berselisih tentang putra mereka, Paul. Catherine khawatir Paul akan tumbuh menjadi pemimpin yang kejam dan ceroboh, dan ini mengejutkan Archie dan Elizabeth saat Catherine menolak untuk menahbiskannya.

Baca juga: Download Nonton Donghua The Success Of Empyrean Xuan Emperor Episode 153 SUB Indo, Tayang Youku Bukan LokLok



×

Baca juga: LINK Download Donghua Dubu Xiaoyao Episode 316 SUB Indo, Streaming Baru di Tencent Video Bukan Animexin

Baca juga: Update! Streaming Stellar Transformation Season 5 Episode 14 SUB Indo, Download di Tencent Video Bukan Anixin LK21

(Episode 5, Sweden) Peter merasa tertekan dengan harapan ayahnya dan kegagalannya untuk memenuhi warisan kerajaannya. Di saat yang sama, Catherine dihadapkan pada keputusan sulit tentang kerusuhan di daerah. Namun, bantuan dari Velementov menjadi tidak mungkin karena kondisinya.

(Episode 6, Ice) Catherine mencoba membujuk Peter untuk kembali ke pengadilan, sementara Hugo berusaha keras untuk merebut kembali takhtanya. Di sisi lain, Georgina terus memainkan permainan yang rumit dalam persidangannya.

(Episode 7, Fun) Catherine ingin membawa lebih banyak kesenangan ke pengadilan, dan dengan bantuan Georgina, dia mengadakan festival dengan lelucon, permainan kebenaran, dan ide-ide cerdas. Namun, Katya mencoba memainkan sandiwara yang menantang pemerintahan Catherine, dan Catherine mencicipi penemuan makanan penutup asin milik Peter.

(Episode 8, Peter and the Wolf) Catherine memperkenalkan konsep perceraian ke pengadilan dengan konsekuensi yang tidak terduga. Sementara itu, Grigor berteman dengan Maxim dan mereka pergi berburu rusa jantan. Elizabeth dan Petrov melakukan perjalanan ke berbagai daerah untuk tujuan mereka sendiri.

(Episode 9, Destiny) Di bawah perintah Catherine, Grigor bersembunyi di hutan bersama Paul. Catherine terlibat dalam permainan berbahaya dengan dirinya sendiri untuk membuktikan takdirnya di Rusia dan bergulat dengan dampak keputusan Peter terhadap pemerintahannya.

(Episode 10, Once Upon a Time) Catherine bertemu dengan ilmuwan istana Nikolai yang mengumumkan adanya komet yang akan melewati Rusia. Catherine menggunakan fenomena ini untuk keuntungannya dan menemukan sisi baru dalam kepemimpinannya.

Link Nonton The Great Season 3 >>KLIK DI SINI<<

selhttps://www.youtube.com/embed/GRRa5Mgh7Zc" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm