Kapan Rilis Manhwa I Reincarnated as the Crazed Heir Chapter 86? Cek DISINI Beserta Link Situs Baca Online Update Terbaru Tercepat

Kapan Rilis Manhwa I Reincarnated as the Crazed Heir Chapter 86? Cek DISINI Beserta Link Situs Baca Online Update Terbaru Tercepat

Kapan Rilis Manhwa I Reincarnated as the Crazed Heir? Cek DISINI Beserta Link Situs Baca Online Update Terbaru Tercepat--

Sinopsis Manhwa I Reincarnated as the Crazed Heir

Manhwa Reincarnated as an Unruly Heir mengisahkan perjalanan Jagak Yang, yang dulunya merupakan seorang master seni bela diri terkenal.

Dia dikenal sebagai Ten Strike Finisher karena kemampuannya untuk mengalahkan lawan dengan sepuluh gerakan.



Selain itu, Jagak juga adalah putra dari pemimpin Great Martial Alliance, sebuah organisasi sekte seni bela diri yang sangat dihormati.

Kehidupan Jagak di masa depan sebagai pemimpin dunia seni bela diri tampaknya sudah pasti, namun nasibnya berubah drastis ketika dia dibunuh oleh saingan yang penuh kecemburuan.

Kejadian tersebut membawa Jagak bereinkarnasi ke dalam tubuh Cheonso Ma, seorang playboy yang terlibat dengan Shining Light Cult yang jahat.



×

Dalam kehidupan barunya yang berada di sisi gelap, Jagak dihadapkan pada pilihan sulit. Bisakah dia tetap setia pada prinsip-prinsipnya dan menjaga integritasnya meskipun terjerat dalam lingkungan yang penuh kejahatan dan kegelapan?

Manhwa ini akan mengungkapkan perjuangan Jagak dalam mempertahankan jati dirinya dan menghadapi tantangan yang mengancam kehidupannya yang baru.

Baca juga: Judul Lain Manhwa The Breaker: Eternal Force dan Link Baca Selain di WEBTOON Tapi Legal dan Aman - Lanjut Baca Chapter Terbaru DISINI!

Baca juga: LINK Baca Manhwa The Breaker: Eternal Force Chapter 61 62 Bahasa Indonesia Bukan di WEBTOON atau Aquanmanga, Penuh Aksi Tegang

Baca juga: Download Nonton Drakor Doctor Cha Episode 13 14 SUB Indo, Tayang JTBC dan Netflix Bukan NoDrakorid Telegram

***

 

 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm