STREAMING The Good Bad Mother Episode 11 SUB Indo, Tayang NETFLIX Bukan LokLok: Young Soon Ingin Pisahkan Mi Joo dari Kang Ho!

STREAMING The Good Bad Mother Episode 11 SUB Indo, Tayang NETFLIX Bukan LokLok: Young Soon Ingin Pisahkan Mi Joo dari Kang Ho!

STREAMING The Good Bad Mother Episode 11 SUB Indo, Tayang NETFLIX Bukan LokLok: Young Soon Ingin Pisahkan Mi Joo dari Kang Ho!-jtbcdrama/instagram-

Sinopsis Drama Korea The Good Bad Mother (2023):

Mengisahkan tentang tentang Young Soon, seorang ibu tunggal yang bekerja sebagai peternak babi untuk membesarkan putranya, Kang Ho.

Namun, sikap pengasuhannya yang ketat membuat Kang Ho tumbuh menjadi seorang yang tidak menyukainya dan memandangnya sebagai ibu yang buruk.



Baca juga: Judul Lain Webtoon The Constellations Are My Disciples dan Link Baca Selain Webtoon - Update Chapter 26 27 Terjemahan Indonesia DISINI

Baca juga: BARU! Download Nonton Donghua Tales of Demons and Gods Season 7 Episode 317 SUB Indo, Tayang Tencent Video Bukan Animexin Telegram

Baca juga: Jadwal Tayang BARU Donghua Swallowed Star Season 2 Episode 86, Segera Tayang di Tencent Video



×

Setelah Kang Ho dewasa, ia menjadi jaksa yang dingin dan menjauh dari ibunya. Namun, sebuah kecelakaan tak terduga terjadi dan Kang Ho terpaksa kembali ke kampung halamannya dan bersama ibunya. Di sana, mereka harus belajar untuk saling memaafkan dan memulai kembali hubungan mereka yang terputus.

Selama proses tersebut, Kang Ho bertemu dengan teman masa kecilnya, Mi Joo, yang memiliki hati yang hangat dan rasa keadilan yang kuat.

Kehadiran Mi Joo dalam hidup Kang Ho membantunya untuk mengubah pandangannya tentang dunia dan orang-orang di sekitarnya.

Dalam cerita ini, kita akan melihat bagaimana sebuah kejadian tak terduga dapat mengubah pandangan seseorang tentang kehidupan dan orang-orang yang dicintainya.

Selain itu, drama ini juga menunjukkan betapa pentingnya memaafkan dan memberi kesempatan kedua kepada orang-orang yang kita sayangi.

Link Nonton The Good Bad Mother >>KLIK DI SINI<<

selhttps://www.youtube.com/embed/lr0gwPHiCS4" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm