Update Baru Baca Manhwa Bastian Chapter 28 Bahasa Indonesia Kapan Rilis? Rangkuman Chapter 27 Ada DISINI

Update Baru Baca Manhwa Bastian Chapter 28 Bahasa Indonesia Kapan Rilis? Rangkuman Chapter 27 Ada DISINI

Update Baru Baca Manhwa Bastian Chapter 28 Bahasa Indonesia Kapan Rilis? Rangkuman Chapter 27 Ada DISINI--

Spoiler Manhwa BASTIAN Chapter 27 28 Bahasa Indonesia

Sebelumnya, kita melihat Bastian dan Odette berada di sebuah balkon yang indah. Mereka tengah membahas kembali tentang kontrak pernikahan mereka. Bastian juga menanyakan apakah mereka akan tinggal bersama di mansion mewah itu.

Meskipun Odette merasa tidak terlalu kesulitan dengan hal itu, dia juga merasa senang dengan rencana tersebut.



Kemudian, saat malam tiba, Odette berada di dalam sebuah kamar mewah yang indah. Tidak lama kemudian, Bastian tiba di kamar itu.

Namun, tanpa diduga, kedatangan Bastian membuat Odette kaget dan merasa bahwa Bastian telah melanggar janji kontrak mereka.

Dalam kontrak itu, terlihat bahwa mereka hanya perlu berpura-pura bersama di depan publik. Namun, Bastian mendekati Odette di kamar itu. Pertanyaannya adalah, apa yang terjadi selanjutnya?



×

Baca juga: Sera Nyosor! Lanjut Baca Manhwa Awkward With My Boss Chapter 46 47 Bahasa Indonesia Bukan di Batoto atau Komikcast - Sera Mulai Berani Nih

Baca juga: INFO Harga Tiket PERDANA Film Kamen Rider Geats vs Revice Battle Royale, Hari ini Rabu 31 Mei 2023 di CGV dan Cinepolis Indonesia Lengkap Jadwal Tayang

Baca juga: Download Nonton Film Kamen Rider Geats vs Revice Battle Royale (2022) SUB Indo Full Movie Tayang Bioskop Indonesia

EKSKLUSIF Link Baca Manhwa BASTIAN Chapter Terbaru 

Manhwa BASTIAN chapter terbaru Bahasa Indonesia, dapat Anda temukan melalui beberapa situs baca manga, manhwa online yang aman dan legal seperti kakaopage, kakao webtoon, webtoon hingga naver, atau link baca legal dan aman lainnya.

Untuk manhwa Bastian bila kamu baca melalui platform Webtoon maka akan rilis setiap hari Rabu.

Link Baca Manhwa BASTIAN Chapter Terbaru Klik >>DISINI<<

Link Baca Manhwa BASTIAN Chapter Terbaru Klik >>DISINI<<

Link Baca Manhwa BASTIAN Chapter Terbaru Klik >>DISINI<<

Namun Anda juga perlu mengetahui bahwa manhwa Bastian merupakan manhwa yang masih ongoing.

Perlu diketahui bahwa Anda perlu membaca manhwa, komik, webtoon atau manga hanya di situs legal saja, lantaran demi keamanan data dan perangkat Anda, sebab dalam situs ilegal ada malware alias virus yang akan dapat membuat HP Anda alami gangguan fatal.

Jadwal Rilis Webtoon BASTIAN

Manhwa Bastian juga memiliki judul asli 바스티안 yang tayang setiap hari Rabu untuk di situs aslinya, sementara itu untuk di situs Webtoon maka dapat Anda cek pada laman webtoon Anda.

Cek sinopsis full chapter khusus penggemar, ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm