INFO Harga Tiket PERDANA Film Kamen Rider Geats vs Revice Battle Royale, Hari ini Rabu 31 Mei 2023 di CGV dan Cinepolis Indonesia Lengkap Jadwal Tayang

INFO Harga Tiket PERDANA Film Kamen Rider Geats vs Revice Battle Royale, Hari ini Rabu 31 Mei 2023 di CGV dan Cinepolis Indonesia Lengkap Jadwal Tayang

INFO Harga Tiket PERDANA Film Kamen Rider Geats vs Revice Battle Royale, Hari ini Rabu 31 Mei 2023 di CGV dan Cinepolis Indonesia Lengkap Jadwal Tayang--

SITNAS.id - Berikut ini simak informasi terkait harga tiket perdana, dari film Kamen Rider Geats vs Revice Battle Royale yang akan ditayangkan hari ini Rabu 31 Mei 2023 di CGV dan Cinepolis beserta jadwal tayangnya.

Kamen Rider Geats vs Revice Battle Royale adalah sebuah film aksi petualangan dari Jepang. Film ini dirilis pada tanggal 23 Desember 2022 secara teatrikal, dengan durasi sekitar 1 jam 36 menit. Skenario film ini ditulis oleh Yuya Takahashi dan Hanta Kinoshita, sementara sutradaranya adalah Takayuki Shibasaki.



Baca juga: BACA Magic Emperor Chapter 400 401 402 SUB INDO, Update Lanjutan Manhua Demonic Emperor Full

Baca juga: Full HD! Streaming Drama Korea Oh My Geum Bi (2016) VIRAL Episode 1-16 SUB Indo, Download My Fair Lady di iQIYI Bukan NoDrakorid Telegram

Baca juga: UPDATE Nonton Back From the Brink Episode 27 SUB Indo, Download di Youku Bukan LokLok: Yan Hui Beri Kepastian Kepada Tian Yao?



×

Perlu diketahui, jika film Kamen Rider Geats vs Revice Battle Royale akan rilis juga hari ini Rabu, 31 Mei 2023 di bioskop Cinepolis dan CGV Indonesia. Dengan harga tiket perkiraan Rp50 ribu, mengenai jam tayang tergantung dengan bioskop terdekat dan biasanya mulai pukul 11.00 WIB.

Pemeran dalam film ini termasuk Kan Hideyoshi, Maeda Kentaro, dan Kimura Subaru, yang membawa karakter-karakter dengan semangat dan kepahlawanan mereka dalam pertempuran melawan kekuatan jahat.

Kamen Rider Geats × Revice: Movie Battle Royale menjanjikan hiburan yang mendebarkan bagi para penggemar Kamen Rider dan penggemar tokusatsu secara umum. Dalam petualangan ini, penonton akan merasakan adrenalin dengan aksi yang spektakuler dan cerita yang seru.

Dengan kombinasi antara aksi, petualangan, dan elemen tokusatsu yang unik, film ini akan memikat penonton dengan dunia yang penuh dengan keajaiban dan pertarungan epik.

Kamen Rider Geats × Revice: Movie Battle Royale menjanjikan pertempuran yang spektakuler dan penuh kejutan bagi para penggemar. Dalam cerita ini, kami akan menyaksikan perang yang epik antara para Kamen Rider, di mana mereka akan menghadapi tantangan yang lebih berat dari sebelumnya.

Siapakah yang akan keluar sebagai pemenang dan bagaimana harapan akan membentuk masa depan dunia Kamen Rider? Semua itu akan terungkap dalam movie yang menegangkan ini.

selhttps://www.youtube.com/embed/d9dOE7lEzls" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Link nonton...

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm