LINK Download Drama BL Korea Star Struck Episode 1 2 3 4 5 SUB Indo, Nonton di iQIYI Bukan Drakorid

LINK Download Drama BL Korea Star Struck Episode 1 2 3 4 5 SUB Indo, Nonton di iQIYI Bukan Drakorid

LINK Download Drama BL Korea Star Struck Episode 1 2 3 4 5 SUB Indo, Nonton di iQIYI Bukan Drakorid-Tencent Video-

Sinopsis Drama Korea Star Struck (2023):

Mengisahkan tentang Seo Han Joon, seorang pria yang telah menyimpan perasaan cintanya terhadap teman masa kecilnya, Jo Yoo Jae, selama bertahun-tahun.

Han Joon menyadari bahwa perasaannya mungkin tidak akan pernah terbalas, namun dia tidak pernah berharap untuk menyatakan cintanya sebelumnya. Namun, kali ini, dia merasa ingin mengungkapkan perasaannya yang terpendam.



Seiring berjalannya waktu, Han Joon merasa semakin dekat dengan Yoo Jae. Mereka menghabiskan banyak waktu bersama, berbagi cerita dan tawa. Semua momen ini membuat Han Joon semakin yakin bahwa perasaannya semakin berkembang.

Meskipun masih ada ketakutan dan keraguan di dalam hatinya, dia merasa bahwa ini adalah saat yang tepat untuk mengungkapkan cintanya.

Baca juga: Baca Manhwa Operation True Love Chapter 53 54 55 Bahasa Indonesia Bukan di Mangatoto, Makin Seru Lanjutan Ceritanya



×

Baca juga: UPDATE From Dreams to Freedom chapter 92 93 94 Bahasa Indonesia: Episode Lengkap Dreaming Freedom 92 Serta Spoiler Lanjutan Cerita

Baca juga: Streaming Anime Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou Episode 8 Sub Indo Full, Tayang Hari Ini Rabu, 31 Mei 2023

Namun, Han Joon juga sadar bahwa mengungkapkan perasaan cinta tidaklah mudah. Dia khawatir akan menghancurkan persahabatan mereka jika Yoo Jae tidak merasakan hal yang sama.

Han Joon berjuang dengan pertanyaan yang menghantui pikirannya: apakah perasaannya akan direspon dengan cinta atau hanya akan diabaikan?

Dengan tekad yang kuat, Han Joon memutuskan untuk mengambil risiko. Dia menyusun kata-kata dengan hati-hati dan memilih momen yang tepat untuk mengungkapkan perasaannya kepada Yoo Jae.

Saat kata-kata itu keluar dari mulutnya, dia merasa seperti dunia berhenti sejenak. Tapi apakah Yoo Jae akan menjawab perasaannya?

Ketika perasaan cinta disimpan untuk waktu yang lama, hal-hal bisa menjadi rumit. Kisah Star Struck mengajarkan kita tentang pentingnya keberanian untuk mengungkapkan perasaan, meskipun ada risiko kegagalan.

Terkadang, hanya dengan mengambil risiko, kita bisa menemukan kebahagiaan yang kita cari dan mengubah persahabatan menjadi cinta yang tulus.

Link Nonton Star Struck >>KLIK DI SINI<<

selhttps://www.youtube.com/embed/3AdL0Rb--Co" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm