LINK Download Drama BL Korea Star Struck Episode 1 2 3 4 5 SUB Indo, Nonton di iQIYI Bukan Drakorid

LINK Download Drama BL Korea Star Struck Episode 1 2 3 4 5 SUB Indo, Nonton di iQIYI Bukan Drakorid

LINK Download Drama BL Korea Star Struck Episode 1 2 3 4 5 SUB Indo, Nonton di iQIYI Bukan Drakorid-Tencent Video-

SITNAS.id - Saksikan lanjutan pekan ini dengan link download, untuk drama BL Korea Star Struck episode 1 2 3 4 5 SUB Indo. Bisa nonton di iQIYI bukan Drakorid.

Star Struck adalah sebuah drama romantis yang berasal dari Korea Selatan. Drama ini terdiri dari 8 episode dan ditayangkan mulai tanggal 18 Mei 2023 hingga 8 Juni 2023. Setiap episode memiliki durasi sekitar 17 menit.



Pada hari ini Kamis, 1 Juni 2023 pukul 10:00 WIB, episode ke-5 dari total 8 episode akan ditayangkan. Penayangan drama ini dilakukan setiap hari Kamis. Star Struck dapat dinikmati melalui platform streaming iQIYI.

Baca juga: TAYANG SEKARANG NONTON Throne of Seal Episode 57 SUB Indo, BARU STREAMING Tencent Video Bukan Anichin LokLok

Baca juga: Update Baca Manhwa Muse on Fame Chapter 33 34 Bahasa Indonesia Selain di Webtoon atau Batoto, Keciduk Jalan Berdua, Jadian YA?



×

Baca juga: FULL! STREAMING Download Donghua Dubu Xiaoyao Episode 316 317 SUB Indo, Tayang Tencent Video Bukan Animexin Anichin

Dalam drama ini, para pemeran utama yang memerankan karakter-karakter penting adalah Zuho, Kim In Sung, dan Park Tae In. Mereka dibimbing oleh dua direktur, yaitu Park Sun Jae dan Kim Hoon Gwang. Skenario drama ini ditulis oleh Jung Hyun Woo.

Dengan genre romantis yang menjadi fokusnya, Star Struck menghadirkan kisah yang memikat tentang cinta dan perjuangan mencurahkan perasaan kepada orang yang kita cintai.

Drama ini menawarkan durasi yang singkat namun padat, namun harus diperhatikan bahwa tayangan ini memiliki unsur LGBT, jadi harap bijak dalam menyaksikannya.

Sinopsis dan link nonton...

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm