Berasa Pasutri! Baca Manhwa Secretary’s Escape Chapter 35 36 37 Bahasa Indonesia Selain di Webtoon atau Batoto, Tidur Bareng yang ke XX?

Berasa Pasutri! Baca Manhwa Secretary’s Escape Chapter 35 36 37 Bahasa Indonesia Selain di Webtoon atau Batoto, Tidur Bareng yang ke XX?

Berasa Pasutri! Baca Manhwa Secretary’s Escape Chapter 37 Bahasa Indonesia Selain di Webtoon atau Batoto, Tidur Bareng yang ke XX?--

SPOILER dan Sinopsis Manhwa Secretary’s Escape Bahasa Indonesia

Sepanjang masa SMA-nya, Chu Iyeon telah mengikuti jejak karir kedua orang tuanya dengan bekerja sebagai tutor untuk keluarga pemilik Jaekyung Group.

Ia ditugaskan untuk mengajar putra dari selir, yaitu Lee Munjo, yang merupakan salah satu anggota keluarga penting dalam perusahaan besar tersebut.



Setelah lulus dari SMA, Iyeon berhasil mendapatkan pekerjaan sebagai sekretaris bagi Lee Seungjo, pewaris utama Jaekyung Group.

Namun, Iyeon diam-diam memiliki perasaan terhadap Seungjo sejak masa remaja dan menjadi semakin sulit bagi Iyeon untuk menyembunyikan perasaannya ketika mereka bekerja bersama.

Selain itu, Iyeon memiliki hasrat untuk menyelidiki kematian misterius dari mantan presdir yang disebut disebabkan oleh ayah Seungjo, sehingga ia bertahan bekerja di Jaekyung Group meski menderita.



×

Keadaan semakin rumit ketika Seungjo secara tiba-tiba mencium Iyeon. Ia tidak tahu harus bagaimana merespon perasaannya dan bagaimana kisah asmara mereka akan berkembang selanjutnya.

Jika ingin mengetahui kelanjutan kisah romantis antara Iyeon dan Seungjo serta kisah penyelidikan misteri di balik kematian presdir, silakan membaca seri komiknya yang seru dan menghibur.

Baca juga: LINK Download Drama BL Korea Star Struck Episode 1 2 3 4 5 SUB Indo, Nonton di iQIYI Bukan Drakorid

Baca juga: TAYANG SEKARANG NONTON Throne of Seal Episode 57 SUB Indo, BARU STREAMING Tencent Video Bukan Anichin LokLok

Baca juga: Update Baca Manhwa Muse on Fame Chapter 33 34 Bahasa Indonesia Selain di Webtoon atau Batoto, Keciduk Jalan Berdua, Jadian YA?

EKSKLUSIF Link Baca Manhwa Secretary’s Escape Chapter Terbaru Bahasa Indonesia

Manhwa Manhwa Secretary’s Escape chapter terbaru Bahasa Indonesia, dapat Anda temukan melalui beberapa situs baca manga, manhwa online yang aman dan legal seperti kakaopage, kakao webtoon, webtoon hingga naver, atau link baca legal dan aman lainnya.

Untuk saat ini Manhwa Secretary Escape bila Anda baca melalui aplikasi Webtoon telah mencapai episode 20.

Perlu diketahui bahwa manhwa Secretary’s Escape selalu update setiap Jumat.

Link Baca Manhwa Secretary’s Escape Chapter Terbaru Klik >>DISINI<<

Link Baca Manhwa Secretary’s Escape Chapter Terbaru Klik >>DISINI<<

Link Baca Manhwa Secretary’s Escape Chapter Terbaru Klik >>DISINI<<

Namun Anda juga perlu mengetahui bahwa manhwa Secretary’s Escape merupakan manhwa yang masih ongoing.

Perlu diketahui bahwa Anda perlu menonton anime dan mencarinya di situs legal saja, lantaran demi keamanan data dan perangkat Anda, sebab dalam situs ilegal ada malware alias virus yang akan dapat membuat HP Anda alami gangguan fatal.

Jadwal Rilis Webtoon Secretary’s Escape

Manhwa ini menggunakan judul asli "비서 일탈" yang dapat dibaca sebagai "biseo iltal" dan berarti "Secretary Deviation" alias Secretary’s Escape yang tayang setiap hari Jum’at.

Meskipun judul berbeda, kedua versi tetap menggunakan kata "sekretaris" yang merujuk pada pekerjaan Iyeon.***

 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm