Sisi Lain Anak Adopsi! Streaming Film Tin & Tina (2023) Full Movie SUB Indo, Tayang Netflix Bukan JuraganFilm LK21

Sisi Lain Anak Adopsi! Streaming Film Tin & Tina (2023) Full Movie SUB Indo, Tayang Netflix Bukan JuraganFilm LK21

Sisi Lain Anak Adopsi! Streaming Film Tin & Tina (2023) Full Movie SUB Indo, Tayang Netflix Bukan JuraganFilm LK21--

SITNAS.id - Bukan seperti anak pada umumnya, kali ini akan menyorot sisi lain dari anak adopsi Aldofo dan Lola. Saksikan dengan link streaming dari film Tin & Tina (2023) full movie SUB Indo, sudah tayang di Netflix bukan JuraganFilm LK21.

Tin & Tina adalah sebuah film thriller psikologis yang dirilis pada tahun 2023. Film ini disutradarai oleh Rubin Stein dan dibintangi oleh Milena Smit, Jaime Lorente, Carlos González Morollón, dan Anastasia Russo.



Film ini sebenarnya merupakan adaptasi dari film pendek dengan judul yang sama yang dirilis pada tahun 2013.

Baca juga: FULL Streaming Drama Korea Bitch X Rich Episode 1 2 SUB Indo, Download PERDANA di Viu Bukan LokLok REBAHIN

Baca juga: FULL! STREAMING Download Donghua Dubu Xiaoyao Episode 316 317 SUB Indo, Tayang Tencent Video Bukan Animexin Anichin



×

Baca juga: Update! Link Baca Manhwa True Love Chapter 64 65 Bahasa Indonesia Bukan vyvymanga atau Batoto, Kedekatan Makin Intens Bikin Baper

Produksi film ini dipimpin oleh produser Olmo Figueredo González-Quevedo dan melibatkan La Claqueta PC, Tin&Tina La Película AIE, Miami Film Gate, dan Andarams Films.

Film Tin & Tina juga mendapatkan dukungan dari Canal Sur Radio y Televisión dan Netflix, serta dukungan dari ICAA dan A.A.II.CC. Kolaborasi dengan Latido Films juga turut dilakukan dalam pembuatan film ini.

Tin & Tina menampilkan pemeran utama seperti Milena Smit, Jaime Lorente, dan Carlos G. Morollon. Film ini dirilis pada tanggal 23 Maret 2023 dalam acara FANT (Festival Internacional de Cine Fantástico de Bilbao) dan kemudian dirilis di Spanyol pada tanggal 31 Maret 2023.

Menjanjikan pengalaman menegangkan dengan gabungan elemen thriller psikologis dan horor. Dengan sutradara yang berbakat dan para pemeran yang menonjol, Tin & Tina memberikan tontonan yang menggugah emosi dan mengundang penasaran bagi para penontonnya.

Sinopsis dan link nonton...

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm