Langsung Baca Manhwa I Thought My Time Was Up Chapter 36 37 Bahasa Indonesia Selain di Webtoon dan Bukan di Batoto, Asrahan Perdana Lihat Tubuh Lariette!

Langsung Baca Manhwa I Thought My Time Was Up Chapter 36 37 Bahasa Indonesia Selain di Webtoon dan Bukan di Batoto, Asrahan Perdana Lihat Tubuh Lariette!

Langsung Baca Manhwa I Thought My Time Was Up Chapter 36 37 Bahasa Indoensia Selain di Webtoon dan Bukan di Batoto, Bangun Tidur Lihat Tubuh Istri?--

Spoiler dan Sinopsis Manhwa I Thought My Time Was Up Bahasa Indonesia

Lariette Blanchett diberitahu bahwa hidupnya hanya tersisa tiga bulan. Dalam rangka memenuhi keinginannya sebelum meninggal, Lariette memutuskan untuk membatalkan pertunangannya dan memulai hubungan kontrak dengan seorang duke bernama Asrahan Candel selama tiga bulan.

Namun, setelah tiga bulan, Lariette mengetahui bahwa vonis dokter yang ia terima ternyata salah. Lariette kemudian berusaha untuk kabur dari Asrahan, yang terkenal dengan julukan monster.



Namun, dia menyadari bahwa Asrahan mungkin adalah satu-satunya orang yang dapat membantunya melindungi keluarganya dari bahaya yang mengancam.

Baca juga: Dedek Gemas! Baca Manhwa Maybe Meant to be Chapter 75 76 Bahasa Indonesia Bukan di Batoto atau WEBTOON, Ada-Ada Saja Pasutri Satu ini

Baca juga: Baru Rilis Baca Manhwa Locked Onto You Chapter 20 21 22 Bahasa Indonesia Eksklusif DISINI Bukan di Batoto atau Mangatoto, Adegan Penuh Kejutan!



×

Baca juga: Ganteng Amat! Link Baca Manhwa Locked Onto You Chapter 19 20 21 Sub Indo Aman Bukan di Aquanmanga - Update Your Instinctive Love Chapter 20 DISINI

Sementara itu, Asrahan memiliki alasan tersembunyi mengapa dia mempertahankan Lariette di sisinya, dan mungkin juga memiliki perasaan tertentu terhadapnya.

Dalam cerita ini, kita akan melihat bagaimana Lariette dan Asrahan menjalani hubungan mereka yang rumit, dengan berbagai masalah yang muncul di antara mereka.

Akankah mereka mampu menyelesaikan semua masalah dan menemukan cinta sejati di antara mereka?

Cek link baca I Thought My Time Was Up chapter terbaru ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm