Link STREAMING Donghua Ten Thousand Worlds Episode 135 SUB Indo, Download di Tencent Video Bukan Anixlife LK21

Link STREAMING Donghua Ten Thousand Worlds Episode 135 SUB Indo, Download di Tencent Video Bukan Anixlife LK21

Link STREAMING Donghua Ten Thousand Worlds Episode 135 SUB Indo, Download di Tencent Video Bukan Anixlife LK21-Tencent Video-

Sinopsis Donghua Ten Thousand Worlds:

Pada suatu hari, Lin Feng mengalami kejadian mengejutkan di Rumah Lin. Tanpa diduga, ia berhasil mengembangkan jiwa bela diri pedang menjadi prototipe.

Namun, tunangannya, Ji Manyao, dengan cerdik mencoba mencuri jiwa bela diri Lin Feng, hingga hampir membuatnya muntah darah dan meninggal.



Pada saat yang sama, roh Lin Feng masuk ke tempat pemakaman para dewa, di mana seorang wanita misterius memberitahunya bahwa ia bisa mendapatkan kekuatan dan pengetahuan seni bela diri yang luar biasa dengan menghancurkan dewa-dewa kuno yang terkubur di sana.

Di dunia nyata, Lin Feng, yang dulunya merupakan tuan muda keluarga Lin, kehilangan rasa hormat dari para pelayan karena ia kehilangan roh pedangnya.

Baca juga: Langsung Baca Manhwa I Thought My Time Was Up Chapter 36 37 Bahasa Indonesia Selain di Webtoon dan Bukan di Batoto, Asrahan Perdana Lihat Tubuh Lariette!



×

Baca juga: From Dreams to Freedom chapter 93 94 95 Bahasa Indonesia: Episode Lengkap Dreaming Freedom 93 Lanjutan Cerita

Baca juga: Dedek Gemas! Baca Manhwa Maybe Meant to be Chapter 75 76 Bahasa Indonesia Bukan di Batoto atau WEBTOON, Ada-Ada Saja Pasutri Satu ini

Namun, setelah menggunakan kekuatan yang diperolehnya dari Tanah Pemakaman para Dewa untuk mengalahkan Lin Yuhong, seorang ahli bela diri tingkat tinggi, sikap orang-orang di keluarga Lin berubah terhadapnya.

Namun, karena Lin Feng belum sepenuhnya menguasai kekuatan barunya, ia tanpa sengaja membunuh Qin Xiao, cucu dari tetua keluarga Qin yang selalu disukai oleh para tetua.

Kematian Qin Xiao membuat para tetua keluarga Qin marah dan mereka marah sekali. Dengan penuh kemarahan, mereka mendatangi rumah keluarga Lin dan menuntut agar Lin Feng dihukum.

Situasi Lin Feng semakin rumit. Ia harus berhadapan dengan rencana jahat tunangannya, Ji Manyao, serta pertikaian dengan keluarga Qin yang marah karena kematian cucu mereka.

Untuk membela diri dan mendapatkan kekuatan yang diberikan oleh wanita misterius tersebut, Lin Feng harus menavigasi jalannya melalui medan pertempuran yang penuh bahaya dan intrik politik di dunia seni bela diri yang kompleks.

Link Nonton Ten Thousand Worlds >>KLIK DI SINI<<

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm