Lagi Kasmaran, Baca Manhwa The Problematic Prince Chapter 18 19 Bahasa Indonesia Selain di Link Webtoon, Muncul Siluet Masa Lalu Siapakah Itu?

Lagi Kasmaran, Baca Manhwa The Problematic Prince Chapter 18 19 Bahasa Indonesia Selain di Link Webtoon, Muncul Siluet Masa Lalu Siapakah Itu?

Lagi Kasmaran, Baca Manhwa The Problematic Prince Chapter 18 19 Bahasa Indonesia Selain di Link Webtoon, Muncul Siluet Masa Lalu Siapakah Itu?--

Sinopsis Manhwa The Problematic Prince Bahasa Indonesia

Erna Hardy adalah putri dari keluarga bangsawan yang bangkrut, dan ia merasa canggung di antara para elit masyarakat tinggi Lechen.

Namun, gadis desa ini membuat kehebohan besar ketika debut resminya terganggu oleh Pangeran Björn Dniester, "Jamur Beracun Kerajaan" negara ini.



Tiba-tiba, Erna menjadi topik hangat di bibir semua orang, dan Pangeran Björn memutuskan bahwa mendekati gadis muda ini akan membantunya menggagalkan upaya rekonsiliasi yang berkelanjutan dari mantan istrinya yang penuh kerinduan.

Namun, Erna tidak menyadari bahwa ia tanpa sadar menjadi pion dalam permainan beracun sang pangeran, dan baru menyadari betapa sang pangeran mendapatkan julukan beracun tersebut.

Meskipun berusaha keras untuk menjauh dari kekacauan kerajaan sang pangeran, sebuah kesalahan tak disengaja membuatnya terhutang pada sang pangeran tanpa batas waktu.



×

Baca juga: Update Baca Manhwa From Dreams to Freedom Chapter 93 94 Bahasa Indonesia Eksklusif Bukan Ilegal di Zinmanga atau Batoto, Ada Adu Bibir Aw!

Baca juga: Judul Lain Manhwa From Dreams to Freedom Komik Populer di WEBTOON - Link Baca Chapter Chapter 93 94 Bahasa Indonesia Eksklusif Bukan Coffemanga atau Kunmanga

Baca juga: UPDATE NIH Magic Emperor Chapter 401 402 403 SUB INDO, Update Lanjutan Manhua Demonic Emperor Full

Sekarang, ia berada di bawah belas kasihan sang pangeran saat ia bekerja untuk melunasi hutangnya. Namun, apakah pangeran jamur kerajaan ini benar-benar seberbahaya yang orang-orang katakan?

The Problematic Prince menghadirkan cerita yang menarik tentang Erna Hardy yang harus berurusan dengan Pangeran Björn Dniester yang terkenal bermasalah.

Erna, seorang gadis desa yang terjerat dalam kehidupan istana, harus menghadapi intrik dan permainan beracun sang pangeran.

Meskipun berusaha untuk menjaga jarak dari sang pangeran, Erna menemukan dirinya terjebak dalam hutang yang harus dilunasi dengan bekerja untuk sang pangeran.

Namun, seiring waktu berlalu, Erna mulai mempertanyakan apakah sang pangeran benar-benar seburuk yang dikatakan orang.

Link baca The Problematic Prince ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm