PLOT TWIST Begini Penjelasan Ending Drakor Revenge of Others (2022) Tayang Disney+ Hotstar: Jae-Beom Memiliki Kepribadian Ganda?

PLOT TWIST Begini Penjelasan Ending Drakor Revenge of Others (2022) Tayang Disney+ Hotstar: Jae-Beom Memiliki Kepribadian Ganda?

PLOT TWIST Begini Penjelasan Ending Drakor Revenge of Others (2022) Tayang Disney+ Hotstar: Jae-Beom Memiliki Kepribadian Ganda?-disneypluskr/instagram-

SITNAS.id - Dari episode awal hingga akhir, kisah ini benar-benar penuh dengan plot twist. Begini penjelasan ending dari drama Korea Revenge of Others (2022) tayang di Disney+ Hotstar, benarkah Jae-beom memiliki kepribadian ganda?

Jadwal tayang drama Korea Revenge of Others episode 11 dan 12 terakhir adalah pada Rabu, 14 Desember 2022 kemarin. Bisa disaksikan hanya di layanan streaming digital Disney+ Hotstar, dengan jadwal update episode terbarunya adalah setiap Rabu pukul 15.00 WIB.



Baca juga: TERBARU! Streaming Download Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 11 SUB Indo, NONTON Full Eps Awal hingga Akhir

Baca juga: Streaming Nonton Welcome To NCT Universe (2022) Episode 5 SUB INDO - Full Eps Welcome To NCT Universe Ep 1 2 3 4 5 6

Baca juga: Link Streaming Perdana Drama Thailand 10 Years Ticket Episode 1 SUB Indo, Tayang Hari Ini Rabu, 14 Desember 2022 di Trueid dan GMM25 Bukan LokLok LK21



×

Sudah sangat dinantikan, drama thriller terbaru ini nantinya akan berjumlah sebanyak 12 episode keseluruhannya. Nantinya juga akan dibintangi oleh sederet pemain muda Korea Selatan seperti Shin Ye Eun, Lomon, Seo Ji Hoon, hingga Chae Sang Woo.

Drama Korea Revenge of Others, merupakan besutan dari sutradara Kim Yoo Jin, dengan skenario yang ditulis oleh Lee Hee Myung. Setelah ini dapat kalian sinopsis, preview, hingga daftar pemain lengkapnya di sini.

selhttps://www.youtube.com/embed/d9-twKe-9GY" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Penjelasan Ending Season 2:

Kisah dari Revenge of Others berakhir dengan banyak plot twist untuk mengungkap kasus pembunuhan dari Won Seok, kakak Chan Mi. Semua tentu sudah mengira jika Gi Osung adalah pelaku pembunuhan itu, karena ia yang telah melakukan banyak sekali manipulasi.

Namun ternyata bukanlah Gi Osung pelakunya, melainkan Jae-beom yang diduga memiliki kepribadian ganda. Di sisi lain Jae-beom berpihak pada Chan-mi dan bertindak seolah tak mengetahui apapun, namun dalam waktu bersamaan kepribadiannya berubah menjadi sosok pendendam berkedok saudaranya yang sudah tewas.

Penjelasan ending dan info season 2 di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm