Lanjutan Drama Korea Revenge of Others Season 2 Kapan Tayang? Berikut Informasi Terbarunya

Lanjutan Drama Korea Revenge of Others Season 2 Kapan Tayang? Berikut Informasi Terbarunya

Lanjutan Drama Korea Revenge of Others Season 2 Kapan Tayang? Berikut Informasi Terbarunya-disneypluskr/instagram-

Lebih mengejutkan lagi, ternyata selama ini Gi Osung menyukai Kook Ji-hyun adik sambungnya. Ia tak menyukai di saat Ji Hyun jatuh cinta kepada Soo-heon, dan selanjutnya Osung dan Soheon terlibat perkelahian.

Nahasnya, Osung harus terjatuh dari rooftop membuat semua siswa terkejut, apalagi saat mengetahui jika ada Soo-heon di sana. Namun, beberapa saat kemudian semua siswa Yongtan mendapatkan pesan anonim yang menjelaskan jika Soo-heon adalah pahlawan selama ini.



Baca juga: TERBARU! Streaming Download Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 11 SUB Indo, NONTON Full Eps Awal hingga Akhir

Baca juga: Streaming Nonton Welcome To NCT Universe (2022) Episode 5 SUB INDO - Full Eps Welcome To NCT Universe Ep 1 2 3 4 5 6

Baca juga: Link Streaming Perdana Drama Thailand 10 Years Ticket Episode 1 SUB Indo, Tayang Hari Ini Rabu, 14 Desember 2022 di Trueid dan GMM25 Bukan LokLok LK21



×

Di saat detektif datang meminta keterangan, semua siswa mengatakan jika Gi Osung bunuh diri dan tidak ada siapapun di sana. Mereka tidak mengatakan jika ada Soo-heon di sana, karena mereka menganggap pemuda itu pahlawan dan tidak pantas untuk ditangkap.

Di akhir, Soo-heon memutuskan untuk keluar dari sekolah untuk menikmati kehidupannya. Ditemani dengan Ok-chanmi yang tugasnya sudah selesai, ia akan menemani sisa hidup Soo-heon yang dijalani hanya tinggal keberuntungannya.

Revenge of Other akan ada Season 2?

Mengenai informasi Revenge of Others Season 2, masih belum diketahui apakah serial ini akan berlanjut di musim kedua. Karena diketahui selama 12 episode Revenge of Others, sudah berakhir dengan bahagia tanpa harus ada hal yang menggantung.

Namun, mungkin bagi kalian yang ingin mengetahui nasib Osung entah hidup atau mati. Maka jika cerita Revenge of Others berlanjut ke musim kedua, maka kalian juga harus ingat jika karakter Soo-heon memiliki penyakit tumor, dan jika hidup Sooheon berakhir dimusim kedua maka akan berakhir menyedihkan.

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm