SPOILER Drama China Destined Episode 21 dan 22, Tayang Besok Kamis 29 Juni 2023 di iQIYI: Gu Jiu Si Menemukan Petunjuk Misterius!

SPOILER Drama China Destined Episode 21 dan 22, Tayang Besok Kamis 29 Juni 2023 di iQIYI: Gu Jiu Si Menemukan Petunjuk Misterius!

SPOILER Drama China Destined Episode 21 dan 22, Tayang Besok Kamis 29 Juni 2023 di iQIYI: Gu Jiu Si Menemukan Petunjuk Misterius!-iQIYI-

VIV.co.id - Simak berikut ini spoiler dari drama China Destined episode 21 dan 22, ditayangkan besok Kamis 29 Juni 2023 di iQIYI. Kali ini, Gu Jiu Si menemukan sebuah petunjuk yang misterius.

Destined adalah drama populer asal China yang terdiri dari 40 episode yang menghadirkan kisah menarik dan menghibur. Drama ini mulai ditayangkan pada tanggal 18 Juni 2023 dan berakhir pada tanggal 14 Juli 2023.



Setiap minggunya, penonton dapat menikmati episode baru pada hari Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat, Sabtu, dan Minggu. Drama Destined disiarkan melalui saluran televisi CCTV dan platform streaming iQiyi.

Baca juga: Siapa Josephine Dizzy Tama Tazia? Kini Viral Usai Dituding Sebagai Selingkuhan Achmad Herlambang Suami Hanum Mega

Baca juga: Jam Berapa Drama China Snow Eagle Lord Episode 17 dan 18 Tayang? Cek Jadwal Server Indo Beserta Preview Bocorannya



×

Baca juga: SPOILER dan Jam Tayang Server Indo Miraculous Brothers Episode 1, Hari ini Rabu, 28 Juni 2023 di JTBC: Dong Ju Bertemu Bocah Misterius!

Drama ini diadaptasi dari novel web berjudul "Chang Feng Du" yang ditulis oleh Mo Shu Bai. Cerita dalam drama ini dituangkan dalam skenario yang ditulis oleh Rao Jun dan Bai Jin Jin. Sementara itu, sutradara yang mengarahkan jalannya cerita adalah Yin Tao.

Destined memiliki genre yang beragam, termasuk Sejarah, Bisnis, Komedi, dan Romansa. Dengan durasi setiap episodenya sekitar 45 menit, penonton dapat merasakan keasyikan dan keberagaman alur cerita yang disajikan.

Episode 21 dan 22 dari drama Destined akan tayang besok pada Kamis, 29 Juni 2023 pukul 18:00 WIB. Perjalanan menarik di dalam cerita dengan melihat peran yang diperankan oleh Bai Jing Ting dan Song Yi, yang akan memberikan penampilan yang memukau dan memikat perhatian penonton.

Preview Spoiler Destined Episode 21:

selhttps://www.youtube.com/embed/vndeb89TAZI" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Pada episode 21 dari drama Destined, Liu Yu Ru memanggil Gu Jiu Si dengan kekhawatiran yang tak tersembunyi. Namun, Gu Jiu Si dengan cepat menutupi kedua pipinya, menunjukkan bahwa ada sesuatu yang tidak beres.

Ketika pipi-pipinya terungkap tanpa tertutup, wajah Gu Jiu Si terlihat buruk karena terlibat dalam pengroyokan sebelumnya.

Sementara itu, dalam perjalanan hidupnya, Gu Jiu Si mulai menemui banyak kejanggalan. Dia menemukan jejak kereta yang mencurigakan dan menemukan pil di dalam karung beras.

Rasa curiga yang menggelitik tidak meninggalkannya dan memunculkan pertanyaan-pertanyaan tentang apa yang sebenarnya terjadi di sekitarnya.

Di malam yang menegangkan, Liu Yu Ru dan dayangnya tiba-tiba diculik dan dibawa pergi tanpa jejak. Nasib mereka menjadi tanda tanya besar, dan Gu Jiu Si harus berjuang melawan waktu untuk menemukan dan menyelamatkan mereka dari bahaya yang mengancam.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm