Drama Korea Bitch X Rich Season 2 Kapan Tayang? Berikut Info Penayangan Beserta Penjelasan Ending Season 1

Drama Korea Bitch X Rich Season 2 Kapan Tayang? Berikut Info Penayangan Beserta Penjelasan Ending Season 1

Drama Korea Bitch X Rich Season 2 Kapan Tayang? Berikut Info Penayangan Beserta Penjelasan Ending Season 1-KOK TV-

SITNAS.id - Apabila kisah Hye In masih berlanjut, lantas drama Korea Bitch X Rich Season 2 kapan tayang? Berikut ini simak informasi penayangannya beserta penjelasan ending season 1.

Bitch X Rich, drama Korea populer yang akan menayangkan episode 9 dan 10 terakhir pada Rabu, 28 Juni 2023, lalu. Drama ini dapat disaksikan melalui layanan streaming Viu dan TVING pada pukul 20.00 KST atau 18.00 WIB.



Terkait dengan adanya Bitch X Rich Season 2, hal tersebut masih belum diketahui dan belum dikonfirmasi oleh pihak produksi. Namun seperti yang diketahui segala konflik dari Bitch X Rich belum dituntaskan.

Menawarkan genre yang beragam, seperti thriller, misteri, remaja, dan drama, Bitch X Rich menjadi salah satu tontonan menarik.

Baca juga: TERBARU! Link Nonton Drama BL Filipina, Tie the Not Episode 3 SUB Indo, Tayang Hari ini Sabtu 1 Juni 2023 di YouTube Bukan Telegram



×

Baca juga: Update NONTON Dominator of Martial Gods Episode 27 SUB Indo: Qin Chen Hadapi Masalah di Tanah Suci Kabut Darah! Hari ini Sabtu 1 Juli 2023 di Youku Bukan Telegram

Baca juga: STREAMING Drachin Confess Your Love Episode 11 SUB Indo di Tencent Video, Beserta Preview Episode 12: Peran Serius Li Wan dan Lu Xun

Drama ini juga dikenal dengan judul Cheongdam International High School dan dibintangi oleh para aktor dan aktris ternama, antara lain Lee Eun Saem, Yeri yang merupakan salah satu anggota girl group ternama Korea Selatan, Red Velvet, Lee Jong Hyuk, dan Yoo Jung Hoo.

Kehadiran para pemeran tersebut menambah daya tarik drama ini. Dalam ceritanya, Bitch X Rich mengambil latar belakang di Sekolah Menengah Internasional Cheongdam, dengan menghadirkan misteri pembunuhan yang membayangi persaingan antara Je Na dan Kim Hye In.

Kedua karakter ini saling beradu strategi dan kecerdasan untuk saling menjatuhkan dalam kompetisi. Bagaimana perjalanan persaingan mereka dalam mengungkap misteri pembunuhan yang terjadi? Dengan total 10 episode, drama Korea Bitch X Rich akan menghibur penonton dengan beragam genre yang ditawarkannya.

Para pemeran ternama siap menghadirkan cerita yang menegangkan dan penuh misteri di layar kaca. Jangan lewatkan kesempatan untuk menonton drama ini melalui layanan streaming Viu dan nikmati cerita seru yang disuguhkan.

Penjelasan Ending Bitch X Rich (2023):

selhttps://www.youtube.com/embed/6uMTfPvwo2c" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Je Na dan Hye In semakin mempererat hubungan pertemanan mereka dan akhirnya menemukan siapa pelaku sebenarnya yang mendorong Hae In.

Meskipun semua orang menuduh Je Na sebagai pelaku, sebenarnya itu adalah sebuah perangkap yang dirancang oleh Oh Si Eun untuk membalas dendam kepada Je Na.

Namun, di sisi lain, Hye In masih terjebak dalam kendali Si Eun. Gadis itu dimanfaatkan untuk memberikan kesaksian palsu yang menyalahkan Je Na atas semua yang terjadi.

Namun, sebenarnya Hye In sedang merancang rencana dengan Je Na, So Mang, dan Seo Do Eun untuk mengungkap kebenaran tentang Si Eun.

Kisah ini berakhir dengan Hye In mengalami dejavu saat dia menjadi saksi seorang siswi jatuh dari atap pada malam hari, mengingat tragedi yang menimpa Hae In dahulu.

Peristiwa ini menunjukkan bahwa misteri dan intrik masih terus berlanjut, menggantungkan penonton dengan harapan untuk mengetahui kelanjutan kisah selanjutnya.

Sinopsis dan daftar pemain Bitch X Rich di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm