Lanjutan Drama Thailand When a Snail Falls in Love Episode 11 Kapan Tayang? Cek Jadwal Lengkap Preview

Lanjutan Drama Thailand When a Snail Falls in Love Episode 11 Kapan Tayang? Cek Jadwal Lengkap Preview

Lanjutan Drama Thailand When a Snail Falls in Love Episode 11 Kapan Tayang? Cek Jadwal Lengkap Preview-WeTV Original-

SITNAS.id - Ingin tau kisah kelanjutannya, drama Thailand When a Snail Falls in Love episode 11 kapan akan ditayangkan? Cek berikut jadwal tayang lengkap preview baru.

"When a Snail Falls in Love" adalah drama Thailand yang terdiri dari 20 episode. Drama ini ditayangkan mulai tanggal 30 Juni 2023 hingga 15 Juli 2023 pada hari Jumat, Sabtu, dan Minggu. Tayangan ini disiarkan melalui jaringan Tencent Video. Setiap episodenya memiliki durasi sekitar 44 menit.



Drama ini diadaptasi dari novel berjudul "When a Snail Loves" yang ditulis oleh Ding Mo. Skenario drama ini ditulis oleh Kim Kimhant Kanjanasomjai dan Napak Traicharoendetch, sementara sutradaranya adalah Songsak Mongkolthong.

Baca juga: Jam Berapa Series The Idol Episode 5 Tayang Server Indo di HBO GO? Cek Jadwal Update Terakhir dan Preview 'Tight Girl'

Baca juga: LINK Streaming See You in My 19th Life Episode 6 SUB Indo: Fakta Insiden Kehidupan Sebelumnya! Hari ini Minggu 2 Juli 2023 di Netflix Bukan Telegram



×

Baca juga: STREAMING King The Land Episode 6 SUB Indo: Go Won Ajak Sa Rang Kencan Sungguhan! Hari ini Minggu 2 Juli 2023 di Netflix Bukan CGVINDO LokLok

Drama ini termasuk dalam genre thriller dan misteri, yang menawarkan cerita yang menegangkan dan penuh misteri bagi para penonton.

Pada episode 10 dari "When a Snail Falls in Love" yang tayang hari ini, yaitu 2 Juli 2023, penonton akan dapat melanjutkan mengikuti kisah yang menarik ini. Episode 11 dijadwalkan tayang pada tanggal 7 Juli 2023 pukul 11:00 WIB.

Dalam episode-episode ini, penonton akan terus dibawa masuk ke dalam dunia penuh intrik dan misteri yang melibatkan karakter-karakter utama.

Drama ini diperankan oleh Bie Thassapak Hsu dan Baitoei Zuvapit, yang memberikan penampilan yang luar biasa dan menghidupkan karakter-karakter yang menarik dalam cerita ini.

"When a Snail Falls in Love" menawarkan pengalaman menonton yang seru dan memikat bagi para penonton yang menyukai genre thriller dan misteri.

selhttps://www.youtube.com/embed/8j-J1xcPoxo" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm