STREAMING King The Land Episode 6 SUB Indo: Go Won Ajak Sa Rang Kencan Sungguhan! Hari ini Minggu 2 Juli 2023 di Netflix Bukan CGVINDO LokLok

STREAMING King The Land Episode 6 SUB Indo: Go Won Ajak Sa Rang Kencan Sungguhan! Hari ini Minggu 2 Juli 2023 di Netflix Bukan CGVINDO LokLok

STREAMING King The Land Episode 6 SUB Indo: Go Won Ajak Sa Rang Kencan Sungguhan! Hari ini Minggu 2 Juli 2023 di Netflix Bukan CGVINDO LokLok-jtbcdrama/instagram-

VIV.co.id - Setelah melalui banyak hal berdua, akankah Go Won akan mengajak Sa Rang untuk berkencang sungguhan? Saksikan dengan link streaming dari King The Land episode 6 SUB Indo, ditayangkan hari ini Minggu 2 Juli 2023 di Netflix bukan LokLok CGVINDO.

Drama Korea terbaru King The Land hadir dengan total 16 episode. Periode tayangnya berlangsung mulai dari 17 Juni 2023 hingga 6 Agustus 2023. Dengan jadwal tayang episode 5 pada Sabtu, 1 Juli 2023 kemarin dan episode 6 pada Minggu, 2 Juli 2023 hari ini.



King The Land ditayangkan pada hari Sabtu dan Minggu pukul 22:30 KST atau 20:30 WIB. Drama ini bisa dinikmati melalui jaringan asli seperti JTBC, Netflix, dan TVING.

Baca juga: BTTH S5 Baru! NONTON Donghua Battle Through The Heavens Season 5 Episode 51 SUB Indo: Petualangan Penuh Bahaya! Hari ini Minggu 2 Juli 2023 di Tencent Video Bukan Animexin

Baca juga: Donghua Battle Through The Heavens Season 5 Episode 51 SUB Indo Streaming WeTV Tencent Video



×

Baca juga: Baca Manga Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru Chapter 96 97 Bahasa Indonesia

Durasi setiap episode "King The Land" adalah sekitar 1 jam dan 20 menit, memberikan waktu yang cukup untuk menggali cerita yang menarik.

Drama ini disutradarai oleh Im Hyun Wook, sementara skenario ditulis oleh Choi Rom. Genre dari drama ini adalah komedi romantis yang diharapkan akan menghadirkan momen lucu dan menyentuh hati kepada para penonton.

Pemeran utama dalam "King The Land" adalah Lee Joon-Ho dan Lim Yoon-A, yang akan membawa kehidupan karakter-karakter dalam cerita ini. Drama ini mengambil alih slot waktu Sabtu dan Minggu di JTBC pukul 22:30 yang sebelumnya ditempati oleh drama "Doctor Cha."

Dengan demikian, penonton dapat menikmati kisah baru yang menyegarkan dalam pengaturan waktu yang terkenal tersebut. Setelah ini dapat disimak terkait sinopsis hingga daftar pemain lengkapnya.

Spoiler Preview King The Land Episode 6:

selhttps://www.youtube.com/embed/yEUqT6iVTdM" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Go Won, dengan tekad yang kuat, berjanji bahwa kejadian tersebut tidak akan terulang lagi. Dia memutuskan untuk pergi sendiri mencari cintanya yang terisolasi, Sa Rang.

Dalam suasana dingin di tengah malam, sambil menggigil, Won melihat Sa Rang yang ceria. Dia bersumpah untuk melindungi senyum Sa Rang. Tiba-tiba, keberuntungan tak terduga datang kepada mereka berdua.

Baca juga: Jam Berapa Variety Show Running Man Episode 661 Tayang di SBS? Cek Jadwal Tayang Server Indo Lengkap Bocoran Penghapusan Sistem Usia Korea

Baca juga: LINK Baca Manhwa The Newlywed Guide Full Chapter 15 16 17 18 19 Bahasa Indonesia GRATIS di Line Webtoon: Seung Ha Bertemu Calon Mertua!

Baca juga: Baca TERBARU Manhwa Undercover! Chaebol High School Chapter 33 Bahasa Indonesia: Dakyung Lanjutkan Rencana Baru! Hari ini Minggu 2 Juni 2023 di Naver Webtoon Bukan BATOTO

Setelah menyelesaikan perjalanan mereka ke Jirisan, Go Won membawa Sa Rang ke rumah neneknya, namun mereka tertangkap oleh nenek Sa Rang!

Ternyata, yang ada di tangan Go Won adalah sebuah celemek. Gu Won menyelamatkan Sa Rang dan hubungan antara mereka semakin kuat.

Namun, petualangan mereka belum berakhir karena mereka dihadapkan pada beban kerja di desa kecil ini. Selanjutnya, Gu Won mengambil langkah baru di King The Land sambil hubungannya dengan Sa Rang kembali berubah.

Rekap King The Land Episode 5:

selhttps://www.youtube.com/embed/ZNSraf_yA_w" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Di episode kelima King The Land, Gu Won akhirnya memiliki kesempatan untuk menghabiskan waktu berkualitas dengan Sa-rang.

Dia mulai bertanya padanya tentang minat dan hal-hal yang dia sukai, namun dia menghadapi dilema apakah dia akan mengungkapkan perasaannya yang mulai berkembang. Pertanyaannya adalah, apakah Sa-rang akan mampu memahami perasaan Gu Won yang tumbuh?

Sementara itu, mantan pacar Sa-rang tidak bisa menahan rasa cemburunya ketika dia melihat Gu Won dan Sa-rang bersama. Dia menyalahkan Sa-rang atas perpisahan mereka, tetapi tidak mendapatkan reaksi yang diinginkannya.

Sa-rang sendiri harus menghadapi pertanyaan tentang perasaannya terhadap Gu Won dan apakah dia mampu mengakui dan merespons perasaan Gu Won dengan baik.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm