Lanjutan Dating Reality Show Love Alarm Clap! Clap! Clap! Episode 2, Kapan Tayang di Wavve? Cek Jadwal dan Spoiler

Lanjutan Dating Reality Show Love Alarm Clap! Clap! Clap! Episode 2, Kapan Tayang di Wavve? Cek Jadwal dan Spoiler

Lanjutan Dating Reality Show Love Alarm Clap! Clap! Clap! Episode 2, Kapan Tayang di Wavve? Cek Jadwal dan Spoiler--

SITNAS.id - Disambut episode perdana yang menyegarkan, kini lanjutan dari dating reality show Love Alarm Clap! Clap! Clap! episode 2 kapan akan tayang di Wavve? Cek berikut jadwal tayang dan spoiler terbaru.

Sebuah acara realitas kencan Love Alarm Clap! Clap! Clap!, telah ditayangkan perdana sejak 9 Desember 2022 lalu. Kini untuk kelanjutannya di episode 2, akan tayang besok Jumat, 16 Desember 2022 bisa disaksikan di Kakao Daum TV dan Wavve.



Baca juga: Bocoran SPOILER Drama Jepang Yakuza Lover Episode 8, Tayang Hari Ini Kamis, 15 Desember 2022 di Disney+ Hotstar - Keselamatan Yuri Kembali Terancam!

Baca juga: Lanjutan Drama Thailand 10 Years Ticket Episode 2, Tayang Jam Berapa di GMM25 dan Trueid? Berikut Jadwal Tayang dan Preview

Baca juga: SPOILER Drama Thailand 10 Years Ticket Episode 2, Tayang Hari Ini Kamis, 15 Desember 2022 di GMM25 dan Trueid: Phukhao Memulai Balas Dendam Pada Kongkwan



×

Reality show Love Alarm Clap! Clap! Clap! akan update setiap Jumat, pukul 22.00 KST atau sama dengan pukul 20.00 WIB. Dengan jumlah sebanyak 8 episode keseluruhannya, mendatangkan deretan host ternama seperti Jung Ji Young hingga Lee Eun Ji.

selhttps://www.youtube.com/embed/iSZarRYbsgs" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm