Download Nonton Dracin Let's Date, Professor Xie (2023) Full Episode 1-24 SUB Indo, Tayang Tencent Video Bukan DramaQu

Download Nonton Dracin Let's Date, Professor Xie (2023) Full Episode 1-24 SUB Indo, Tayang Tencent Video Bukan DramaQu

Download Nonton Dracin Let's Date, Professor Xie (2023) Full Episode 1-24 SUB Indo, Tayang Tencent Video Bukan DramaQu-Tencent Video-

SITNAS.id - Penggemar drama romansa China jangan ketinggalan tayangan satu ini, berikut saksikan dengan link download nonton Let's Date, Professor Xie (2023) full episode 1-24 SUB Indo. Sudah tayang di Tencent Video bukan DramaQu.

"Let's Date, Professor Xie" adalah sebuah drama romantis dari Tiongkok. Drama ini terdiri dari 24 episode yang ditayangkan mulai tanggal 3 Juni 2023 hingga 17 Juni 2023.



Baca juga: Jadwal Tayang TERBARU Drama Thailand When a Snail Falls in Love Episode 11 12 13 Segera Update di Tencent Video

Baca juga: Preview Jadwal Tayang Anime Jidou Hanbaiki ni Umarekawatta Ore wa Meikyuu wo Samayou Episode 2, Segera Tayang di Crunchyroll

Baca juga: NONTON Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 1 SUB Indo: Perjalanan Masa Muda Satoru Gojo, Perdana Hari ini Kamis 6 Juli 2023 di BStation Bukan Anoboy Neonime



×

Penayangannya dilakukan setiap hari Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat, Sabtu, dan Minggu. Drama ini disiarkan melalui jaringan asli Tencent Video dengan durasi sekitar 12 menit per episode.

Genre dari drama ini adalah romantis dan drama, menghadirkan kisah yang penuh dengan percintaan dan intrik emosional.

Pemeran utama dalam drama ini adalah Xu Jia Qi dan Zhang Zhi Hao, yang akan membawa karakter-karakter tersebut hidup dengan akting mereka yang menarik.

Dalam "Let's Date, Professor Xie," penonton akan dihibur dengan kisah yang memikat tentang cinta dan perjuangan karakter utama menghadapi berbagai tantangan dalam kehidupan mereka.

Drama ini menjanjikan kebahagiaan, intrik, dan momen yang mengharukan, yang akan memikat penonton dengan alur cerita yang menarik dan akting yang mengesankan dari para pemainnya.

Sinopsis dan link nonton...

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm