Ultraman Blazar Episode 2 Kapan Kembali Tayang di TV Tokyo? Simak Jadwal Update Lengkap di Sini

Ultraman Blazar Episode 2 Kapan Kembali Tayang di TV Tokyo? Simak Jadwal Update Lengkap di Sini

Ultraman Blazar Episode 2 Kapan Kembali Tayang di TV Tokyo? Simak Jadwal Update Lengkap di Sini-ULTRAMAN OFFICIAL by TSUBURAYA PROD.-

SITNAS.id - Kisah akan berlanjut semakin epic, Ultraman Blazar episode 2 kapan akan kembali ditayangkan di TV Tokyo? Simak berikut ini jadwal update lengkapnya.

Ultraman Blazar adalah drama tokusatsu yang berasal dari Jepang. Drama ini terdiri dari 25 episode yang pertama kali ditayangkan pada tanggal 8 Juli 2023. Setiap episodenya akan tayang setiap hari Sabtu.



Baca juga: Ho Woo Lakukan Penyelidikan Diam-diam! SPOILER Drakor Numbers Episode 6, Hari ini Sabtu 8 Juli 2023 di MBC

Baca juga: Pye Ye Jin Jadi Kameo! NONTON Revenant Episode 6, Ditayangkan Sabtu 8 Juli 2023 di Disney+ Hotstar Bukan LokLok

Baca juga: Gyeong-moon Mendapat Warisan, Membuat San Young Murka! SPOILER Revenant Episode 6, Hari ini Sabtu 8 Juli 2023 di SBS



×

Ultraman Blazar disiarkan di TV Tokyo dan juga dapat ditonton melalui platform streaming TVer. Dalam drama ini, Kiyotaka Taguchi, Masayoshi Takesue, dan Kazuhiro Nakagawa bertindak sebagai sutradara, sementara Tsugita Jun dan Yamazaki Taiki bertanggung jawab sebagai penulis skenario.

Drama ini termasuk dalam genre tokusatsu, yang dikenal dengan aksi dan efek khusus yang spektakuler. Episode pertama Ultraman Blazar ditayangkan pada hari Sabtu, 8 Juli 2023, menawarkan pengenalan awal terhadap cerita yang menarik. Episode kedua akan tayang pada Sabtu, 15 Juli 2023, pukul 07.00.

Pemeran utama dalam drama ini adalah Warabino Tomoya, Ito Yuki, dan Kajihara Hayate, yang membawa karakter-karakter tersebut menjadi hidup dengan penampilan yang mengesankan.

Bersama dengan tim produksi yang berbakat, mereka menciptakan dunia Ultraman Blazar yang menggugah imajinasi penonton.

Baca juga: BACA Magic Emperor Chapter 416 417 Bahasa Indonesia - Demonic Emperor 416 417 418 Full Sub Indo ENG RAW

Baca juga: LINK Nonton Durian's Affair Episode 5 SUB Indo: Perjalanan Waktu Kembali ke Masa Lalu! Hari ini Sabtu 8 Juli 2023 di Viu Bukan NoDrakorid

Baca juga: SPOILER Drama Korea Durian's Affair Episode 5, Tayang Hari ini Sabtu 8 Juli 2023 di TV Chosun: Ri-an Kembali ke Era Joseon!

Ultraman Blazar menghadirkan aksi yang spektakuler, efek khusus yang menakjubkan, dan cerita yang penuh dengan petualangan.

Para penggemar tokusatsu pasti akan terhibur dengan drama ini, yang menggabungkan elemen fiksi ilmiah, aksi, dan drama yang menegangkan.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm