Kapan Lanjutan Drama BL Tie the Not Episode 5 Tayang? Berikut Jadwal Terbaru dan Preview

Kapan Lanjutan Drama BL Tie the Not Episode 5 Tayang? Berikut Jadwal Terbaru dan Preview

Kapan Lanjutan Drama BL Tie the Not Episode 5 Tayang? Berikut Jadwal Terbaru dan Preview-Oxin Films-

Sinopsis Drama Filipina Tie the Not (2023):

Briggs, seorang pria yang hidup sederhana, selalu menempatkan tanggung jawabnya dalam bisnis mobil pengantin di atas segalanya. Namun, takdir mempertemukannya dengan Shao, dan cinta pun akhirnya datang dalam hidupnya. Masalahnya, Shao sudah dijodohkan dengan Louise, yang membuat situasinya semakin rumit.

Dalam drama "Tie the Not", kita akan menyaksikan perjalanan kebangkitan dan penerimaan seksual. Kisah ini mengajarkan kita bahwa cinta sejati tidaklah terbatas oleh label atau stereotip. Cinta sejati adalah tentang bagaimana kita mendefinisikannya dengan jujur dan terbuka.



Baca juga: NONTON Knowing Brothers Episode 391 SUB Indo: Kehebohan Bermain Air dan Berbagi Kamar! Hari ini Sabtu 8 Juli 2023 di Viu Bukan Telegram

Baca juga: SPOILER dan Jam Tayang The Real Has Come Episode 31, Hari ini Sabtu 8 Juli 2023 di KBS: Keadaan Yeon Do Kritis?

Baca juga: Nonton Drakor Numbers Episode 6 SUB Indo: Ho Woo dan Yeon-ah Ajukan Proposal pada Heo! Hari ini Sabtu 8 Juli 2023 di Viu Bukan DramaQu



×

Dalam perjalanan ini, Briggs dan Shao akan menghadapi berbagai rintangan dan tantangan. Mereka akan menghadapi pertentangan dari Louise dan masyarakat sekitar mereka yang mungkin tidak memahami atau menerima orientasi seksual mereka.

Namun, mereka bersama-sama akan membuktikan bahwa tidak ada kata terlambat untuk jatuh cinta.

"Tie the Not" mengajarkan kita bahwa cinta sejati itu layak untuk diperjuangkan, terlepas dari situasi dan kendala yang mungkin ada. Drama ini menggambarkan pentingnya berani mengikuti hati dan mencari kebahagiaan pribadi, bahkan jika itu berarti melawan norma sosial yang ada.

Link Nonton Tie the Not >>KLIK DI SINI<<

selhttps://www.youtube.com/embed/E5GnNxNnBDo" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm