Kapan Lanjutan Drama BL Tie the Not Episode 5 Tayang? Berikut Jadwal Terbaru dan Preview

Kapan Lanjutan Drama BL Tie the Not Episode 5 Tayang? Berikut Jadwal Terbaru dan Preview

Kapan Lanjutan Drama BL Tie the Not Episode 5 Tayang? Berikut Jadwal Terbaru dan Preview-Oxin Films-

SITNAS.id - Ingin tahu kelanjutan kisahnya, kapan lanjutan drama BL Tie the Not episode 5 ditayangkan? Berikut ini jadwal terbaru dan previewnya.

Drama romantis dan drama Filipina yang berjudul "Tie the Not" menawarkan cerita yang menarik dan mengharukan. Dengan total 8 episode, drama ini mulai ditayangkan pada tanggal 24 Juni 2023, namun belum diketahui tanggal penayangan episode terakhirnya.



Drama "Tie the Not" bisa dinikmati oleh penonton setiap Sabtu dan Minggu. Anda dapat menontonnya melalui platform YouTube Oxin Films. Setiap episodenya memiliki durasi sekitar 16 menit, memberikan pengalaman menonton yang singkat namun memikat.

Baca juga: PERDANA! Streaming Ultraman Blazar Episode 1 SUB Indo, Bisa Download di TV Tokyo Bukan Telegram

Baca juga: Jam Berapa Dracin Fireworks of My Heart Episode 11 di iQIYI? Berikut Jadwal Siaran Server Indo dan Preview



×

Baca juga: LINK Streaming The Real Has Come Episode 31 SUB Indo: Tae Kyung Belutut di Hadapan Sang Ayah! Hari ini Sabtu 8 Juli 2023 di KBS Bukan LokLok

Genre drama ini mencakup unsur romantis dan drama, yang akan menghadirkan kisah yang memukau dan mengharukan. Melalui drama ini, penonton akan merasakan berbagai emosi dan ikut terbawa dalam alur cerita yang menarik.

Episode 5 dari drama "Tie the Not" dijadwalkan tayang pada besok Minggu, 8 Juli 2023 pukul 19.30 pm. Di episode ini, penonton dapat mengikuti perkembangan cerita dan mengenal lebih dalam tokoh-tokoh yang menarik dalam drama ini.

Perlu diingat bahwa drama ini mengandung unsur LGBT, dan oleh karena itu, penting untuk menontonnya dengan bijak dan memperlakukan tema ini dengan pengertian dan toleransi.

Drama ini hadir untuk mengangkat cerita cinta yang universal, sehingga penonton diharapkan dapat menghargai dan menerima perbedaan serta mendukung representasi yang inklusif dalam dunia hiburan.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm