Lanjutan Anime Zom 100: Bucket List of the Dead Episode 2 Kapan Tayang? Cek Jadwal Tayang dan Preview Baru

Lanjutan Anime Zom 100: Bucket List of the Dead Episode 2 Kapan Tayang? Cek Jadwal Tayang dan Preview Baru

Lanjutan Anime Zom 100: Bucket List of the Dead Episode 2 Kapan Tayang? Cek Jadwal Tayang dan Preview Baru--

SITNAS.id - Penasaran dengan kelanjutan yang akan semakin menarik, anime Zom 100: Bucket List of the Dead episode 2 kapan akan ditayangkan? Cek berikut ini jadwal tayang dan preview terbarunya.

Judul anime ini adalah "Zom 100: Zombie ni Naru made ni Shitai 100 no Koto" yang juga dikenal dengan judul internasional "Zom 100: Bucket List of the Dead".



Baca juga: Rilis Baru Manga Kingdom Chapter 764 765 Bahasa Indonesia - Komik Kingdom 765 764 ENG RAW Jadwal Rilis Bocoran Cerita

Baca juga: SINOPSIS Preview Drama Korea Heartbeat Episode 5, Tayang Besok Senin 10 Juli 2023 di KBS: Masa Lalu yang Menggetarkan Hati

Baca juga: WinPrim Comeback! Daftar Pemain Drama Thailand Enigma, Rilis 15 Juli 2023 di GMM25: Pasangkan Lagi Win Metawin dan Prim Chanikarn



×

Anime ini terdiri dari 12 episode, yang disiarkan mulai tanggal 9 Juli 2023 dengan episode 1 kemudian episode 2 pada Minggu, 16 Juli 2023 mendatang.

Tayangan ini diproduksi oleh Shogakukan-Shueisha Productions dan ruang istirahat, serta memiliki lisensi dari VIZ Media. Studio yang bertanggung jawab atas produksi anime ini adalah FILM BUG.

Anime "Zom 100: Bucket List of the Dead" diadaptasi dari manga yang ditulis oleh Haro Aso (cerita) dan diilustrasikan oleh Koutarou Takata (seni).

Dalam genre anime ini mencakup aksi, komedi, horor, dan unsur supernatural. Anime ini juga memiliki tema pemeran dewasa dan bertahan hidup. Ditujukan untuk demografi Seinen, yang mengarahkan anime ini ke audiens dewasa.

Baca juga: Drama Thriller-horor BARU, Enigma Kapan Mulai Tayang dan Dimana Saja? Berikut Informasi Penayangan Beserta Preview

Baca juga: Jadwal Tayang Pekan TERAKHIR When a Snail Falls in Love Episode 17-20 di Tencent Video

Baca juga: FULL! Nonton Download Drama Thailand When a Snail Falls in Love Episode 11 12 13 14 15 16 SUB Indo, Tayang Tencent Video Bukan Dramacool

Setiap episode memiliki durasi sekitar 24 menit. Anime ini disutradarai oleh Kazuki Kawagoe, dan pengisi suara utamanya adalah Shūichirō Umeda dan Tomori Kusunoki.

Anime "Zom 100: Bucket List of the Dead" menawarkan pengalaman menegangkan dan menghibur dengan kombinasi aksi, komedi, dan horor di dunia yang dipenuhi oleh zombie.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm