Full Movie! Nonton Download Film Resident Evil: Death Island (2023) SUB Indo Tayang Bioskop HD Bukan LK21 LokLok HDCAM

Full Movie! Nonton Download Film Resident Evil: Death Island (2023) SUB Indo Tayang Bioskop HD Bukan LK21 LokLok HDCAM

Full Movie! Nonton Download Film Resident Evil: Death Island (2023) SUB Indo Tayang Bioskop HD Bukan LK21 LokLok HDCAM-resident_evil_vendetta/Instagram-

Sinopsis Film Resident Evil: Death Island (2023):

Mengambil latar setelah peristiwa dalam game Resident Evil 6, yang berlangsung pada tahun 2013. Cerita film ini mengikuti perjalanan "Agen D.S.O. Leon S. Kennedy yang sedang menjalankan misi penyelamatan terhadap Dr. Antonio Taylor yang telah diculik.

Namun, upaya Leon digagalkan oleh seorang wanita misterius yang tiba-tiba muncul dalam pengejarannya.



Sementara itu, "Agen B.S.A.A. Chris Redfield" sedang menyelidiki wabah zombie yang terjadi di San Francisco. Yang membuat situasinya semakin rumit adalah fakta bahwa penyebab infeksi tidak dapat diidentifikasi.

Baca juga: BACA Magic Emperor Chapter 418 419 Bahasa Indonesia - Demonic Emperor 418 419 Full Sub Indo ENG RAW

Baca juga: Manhwa Weak Hero Chapter 254 255 SUB Indo: Akankah Kemenangan Milik Eunjang? Weak Hero 254 255 Bahasa Indonesia Eng RAW



×

Baca juga: ZEROBASEONE Debut Show: In Bloom Sub Indo- Menyapa Penggemar dengan Panggung Spektakuler Streaming VIU Bukan Drakorindo

Namun, ada satu kesamaan yang mencolok di antara para korban, yaitu mereka semua pernah mengunjungi Pulau Alcatraz baru-baru ini. Dengan petunjuk tersebut, Chris dan timnya memutuskan untuk menuju ke pulau itu dalam upaya untuk mengungkap misteri di balik wabah ini.

Ketika Chris dan timnya tiba di Pulau Alcatraz, mereka harus menghadapi kengerian baru yang menanti mereka. Di tengah pemandangan yang suram dan penuh bahaya, mereka harus berjuang melawan serangan zombie yang semakin ganas.

Misi mereka tidak hanya bertujuan untuk bertahan hidup, tetapi juga untuk mengungkap kebenaran di balik wabah ini dan menghentikan penyebarannya sebelum terlambat.

Dalam sinopsis ini, penonton akan terlibat dalam petualangan seru yang dipenuhi dengan elemen horor dan aksi yang khas dari dunia Resident Evil.

Mereka akan mengikuti langkah Leon dan Chris, dua agen yang berusaha menyelamatkan manusia dari ancaman zombie yang mengerikan.

Sinopsis ini menggarisbawahi tingkat ketegangan, misteri, dan perjuangan yang akan dihadapi oleh para karakter saat mereka menjelajahi Pulau Alcatraz yang penuh dengan bahaya.

Link Nonton Resident Evil: Death Island >>KLIK DI SINI<<

selhttps://www.youtube.com/embed/L-vkuA8oqMY" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm