Adaptasi Game RE 6, Begini SINOPSIS Film Resident Evil: Death Island Rilis 14 Juli 2023 di Bioskop Indonesia: Misi Penyelamatan Dr. Antonio Taylor

Adaptasi Game RE 6, Begini SINOPSIS Film Resident Evil: Death Island Rilis 14 Juli 2023 di Bioskop Indonesia: Misi Penyelamatan Dr. Antonio Taylor

Adaptasi Game RE 6, Begini SINOPSIS Film Resident Evil: Death Island Rilis 14 Juli 2023 di Bioskop Indonesia: Misi Penyelamatan Dr. Antonio Taylor-resident_evil_vendetta/Instagram-

SITNAS.id - Mengadaptisi seri game Resident Evil 6, begini sinopsis dari film Resident Evil: Death Island yang akan dirilis 14 Juli 2023 di bioskop Indonesia. Dalam kisah ini Leon S. Kennedy akan melangsungkan misi penyelamatan Dr. Antonio Taylor.

"Resident Evil: Death Island" merupakan film horor aksi animasi komputer dewasa yang berasal dari Jepang dan dirilis pada tahun 2023.



Film ini berada di alam semesta yang sama dengan video game Resident Evil dan menjadi angsuran kelima serta film keempat dalam seri animasi Resident Evil setelah film "Resident Evil: Vendetta" pada tahun 2017 dan miniseri "Resident Evil: Infinite Darkness" pada tahun 2021.

Baca juga: Identitas Ketua Misterius Terungkap! SPOILER Delightfully Deceitful Episode 14, Hari ini Selasa 11 Juli 2023 di tvN

Baca juga: Song Yan Temukan Korban di Tengah Hutan! SPOILER Fireworks of My Heart Episode 15 dan 16, Hari ini Selasa 11 Juli 2023 di Viu



×

Baca juga: Sinopsis Film The Humanity Bureau, Tayang Hari ini Selasa 11 Juli 2023 Program Bioskop Trans TV Waktunya Nicholas Cage!

Film "Resident Evil: Death Island" resmi dirilis pada tanggal 7 Juli 2023. Di Indonesia, film ini dijadwalkan akan rilis pada tanggal 14 Juli 2023 di bioskop-bioskop.

Dilansir dari Capcom, film ini mengambil latar waktu pada tahun 2015. Cerita film ini berlangsung setelah peristiwa yang terjadi dalam game Resident Evil 6 pada tahun 2013 dan film "Resident Evil: Vendetta" pada tahun 2014, namun sebelum peristiwa dalam game "Resident Evil 7: Biohazard" pada tahun 2017.

Film "Resident Evil: Death Island" disutradarai oleh Eiichirō Hasumi dan ditulis oleh Makoto Fukami. Produksi film ini melibatkan perusahaan Quebico dan TMS Entertainment. Beberapa pemeran yang terlibat dalam film ini antara lain Kevin Dorman dan Nicole Tompkins.

Dalam sinopsis ini, penonton akan terlibat dalam dunia horor dan aksi yang khas dari franchise Resident Evil dalam bentuk film animasi komputer. Mereka akan menyaksikan perkembangan cerita yang berhubungan dengan peristiwa-peristiwa sebelumnya dalam seri ini dan berada dalam tahun 2015.

Sinopsis dan daftar pengisi suara...

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm