Film Haunted Mansion (2023) Segera Tayang di Bioskop! Berikut Sinopsis, Jadwal, Daftar Pemain

Film Haunted Mansion (2023) Segera Tayang di Bioskop! Berikut Sinopsis, Jadwal, Daftar Pemain

Film Haunted Mansion (2023) Segera Tayang di Bioskop! Berikut Sinopsis, Jadwal, Daftar Pemain--

SITNAS.id - Salah satu film luncuran Disney akan segera hadir di layar lebar, film Haunted Mansion (2023) segera tayang di bioskop, simak berikut ini sinopsis, jadwal, hingga daftar pemainnya.

Haunted Mansion adalah film komedi horor supernatural yang berasal dari Amerika. Film ini disutradarai oleh Justin Simien dengan skenario yang ditulis oleh Katie Dippold.



Diproduksi oleh Walt Disney Pictures dan Rideback, film ini merupakan adaptasi kedua dari atraksi taman hiburan Walt Disney yang bernama sama, setelah film tahun 2003 dengan judul yang sama.

Dalam film Haunted Mansion, para pemain utamanya termasuk LaKeith Stanfield, Tiffany Haddish, Owen Wilson, Danny DeVito, Rosario Dawson, Dan Levy, Jamie Lee Curtis, dan Jared Leto. Film ini diproduksi oleh Dan Lin dan Jonathan Eirich.

Baca juga: UPDATE Manhwa Mercenary Enrollment 145 146 Bahasa Indonesia RAW ENG - CEK Disini Mercenary Enrollment Full Episode Terbaru



×

Baca juga: Qi Yuan Bao Nyatakan Perasaan kepada Zhang Yue! SPOILER Dear Mr. Heavenly Fox Episode 13 14, Hari ini Senin 17 Juli 2023 di Mango TV

Baca juga: Bai Xue Lu dan Qing Gang Memulai Hubungan Asmara! SPOILER The Longest Promise Episode 33-38, Hari ini Senin 17 Juli 2023 di Tencent Video

Film Haunted Mansion pertama kali tayang perdana di Disneyland di Anaheim, California, pada 15 Juli 2023. Rilis resmi di Amerika Serikat dijadwalkan pada 28 Juli oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. Di Indonesia, film ini akan dirilis di bioskop pada 26 Juli 2023.

Proyek adaptasi reboot dari The Haunted Mansion pertama kali diumumkan pada Juli 2010 dengan niatan Guillermo del Toro untuk menulis dan memproduksi film tersebut. Namun, del Toro tidak lagi terlibat sebagai sutradara pada Juli 2013.

Disney secara resmi mengumumkan film Haunted Mansion pada Agustus 2020, dengan Katie Dippold ditunjuk untuk menulis skenario baru.

Justin Simien kemudian bergabung sebagai sutradara pada April 2021 dan diresmikan sebagai sutradara film tersebut tiga bulan kemudian. Proses pengambilan gambar utama dilakukan dari pertengahan Oktober 2021 hingga akhir Februari 2022.

Dengan kombinasi komedi, horor, dan unsur supernatural, Haunted Mansion menjanjikan pengalaman menegangkan dan menghibur bagi penonton.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm