Lanjutan Nineteen to Twenty Episode 3 Kapan Update? Berikut Jadwal Tayang dan Bocoran Preview

Lanjutan Nineteen to Twenty Episode 3 Kapan Update? Berikut Jadwal Tayang dan Bocoran Preview

Lanjutan Nineteen to Twenty Episode 3 Kapan Update? Berikut Jadwal Tayang dan Bocoran Preview-Netflix-

SITNAS.id - Penasaran dengan kisah liku perasaan dari remaja pubertas, lanjutan dari Nineteen to Twenty episode 3 kapan akan update? Berikut ini simak jadwal tayang dan bocoran previewnya.

Acara TV yang berjudul "Nineteen to Twenty" merupakan produksi dari Korea Selatan. Acara ini terdiri dari 10 episode yang masih berlangsung, sehingga masih ada episode yang akan datang.



"Nineteen to Twenty" ditayangkan mulai tanggal 11 Juli 2023 dan masih terus berlanjut. Setiap episode baru akan tayang pada hari Selasa. Acara ini dipublikasikan melalui jaringan streaming Netflix, sehingga penonton dapat menontonnya secara online.

Baca juga: PERDANA Nonton Drakor Not Others Episode 1 SUB Indo: Rekan Kerja Baru Jin-hee, Mulai Hari ini Senin, 17 Juli 2023 di Viu Bukan LokLok

Baca juga: Update NONTON Dear Mr. Heavenly Fox Episode 13 14 SUB Indo: Qi Yuan Bao Terjun ke Jurang! Hari ini Senin, 17 Juli 2023 di Mango TV Bukan Dramacool



×

Baca juga: Qi Yuan Bao Nyatakan Perasaan kepada Zhang Yue! SPOILER Dear Mr. Heavenly Fox Episode 13 14, Hari ini Senin 17 Juli 2023 di Mango TV

Dalam hal genre, "Nineteen to Twenty" dapat dikategorikan sebagai drama romantis dengan tema kehidupan dan kisah para pemuda. Setiap episode mencerminkan pengalaman, tantangan, dan pergulatan emosi yang dihadapi oleh karakter utama dalam mengarungi masa muda mereka.

Jadwal tayang episode 3 akan tayang, pada Selasa, 25 Juli 2023 mendatang. Penayangannya akan dilakukan pada pukul 00.00 WIB. Acara ini akan dipandu oleh beberapa pembawa acara terkenal, yaitu Cho Kyu Hyun, Kim Ji Eun, Lee Su Hyun, dan Jung Se Woon.

Mereka akan membawa penonton dalam cerita yang menghibur dan menarik seputar kehidupan dan cinta para pemuda dalam perjalanan mereka menuju kedewasaan.

selhttps://www.youtube.com/embed/qexaSppP-vE" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Link nonton...

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm