Nomer 1 Bukan Semarang! Ini Daerah di Jawa Tengah yang Penduduk Miskinnya Paling Sedikit, Jumlahnya Cuma Ribuan Aja

Nomer 1 Bukan Semarang! Ini Daerah di Jawa Tengah yang Penduduk Miskinnya Paling Sedikit, Jumlahnya Cuma Ribuan Aja

Benarkah SERAGEN dan KLATEN Pisah dari Jawa Tengah dan Pindah ke Provinsi Baru Hasil Pemekaran Jateng?-suci-melia/unplash-

SITNAS.id - Nomer 1 Bukan Semarang! Ini Daerah di Jawa Tengah yang Penduduk Miskinnya Paling Sedikit, Jumlahnya Cuma Ribuan Aja. 

Menurut sejumlah beberapa kota ini memiliki penduduk miskin paling sedikit yang mana daerah Jawa Tengah ini memiliki jumlah penduduk dengan miskin terbanyak di beberapa daerah ini. 



Hasil ini berdasarkan Badan Pusat Statistik kemiskinan tahun 2022 dengan 7 daerah di Jawa Tengah yang mana penduduk miskin terbanyak ada di beberapa daerah tersebut. 

Baca juga: Penduduk Termiskin di Jawa Tengah Ada di Daerah Mana? Simak 7 Urutan Daerah Penduduk Termiskin di Jateng Menurut BPS Tahun 2022, Cek Daerah Anda!

Baca juga: Nomer 1 Bukan Surabaya, Inilah Kabupaten Kota Sebagai Kawasan Industri Terluas di Jawa Timur, Tebak Daerah Mana?



×

Baca juga: Belum Banyak yang Tahu! 4 Kota di Jatim dan Jabar Ini Berasal dari Singkatan, Salah Satunya dari Bahasa Belanda Loh!

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm