Download Nonton The Summer I Turned Pretty Season 2 Episode 1 2 3 SUB Indo, PREVIEW Episode 4 Tayang di Prime Video

Download Nonton The Summer I Turned Pretty Season 2 Episode 1 2 3 SUB Indo, PREVIEW Episode 4 Tayang di Prime Video

Download Nonton The Summer I Turned Pretty Season 2 Episode 1 2 3 SUB Indo, PREVIEW Episode 4 Tayang di Prime Video-Prime Video-

SITNAS.id - Saksikan lengkap berikut ini dengan link download nonton The Summer I Turned Pretty Season 2 episode 1 2 3 SUB Indo, lengkap dengan preview episode 4 yang akan tayang di Prime Video.

Pada tanggal 8 Juni 2022, pengumuman resmi tentang musim kedua dari "The Summer I Turned Pretty" telah menggembirakan para penggemar.



Tayangan perdana musim kedua ini dijadwalkan pada tanggal 13 Juli 2023 di platform Prime Video, di mana tiga episode pertama akan ditayangkan sebagai bagian dari pemutaran perdana. Setelah itu, musim ini dirilis pada tanggal 14 Juli 2023.

Baca juga: Eun Mi Laporkan Pencuri Cabul! SPOILER Drakor Not Others Episode 2, Hari ini Selasa 18 Juli 2023 di ENA

Baca juga: Jam Berapa Queendom Puzzle Episode 6 Tayang di MNET? Berikut Jadwal Siaran Server Indo dan Bocoran Preview Eksklusif



×

Baca juga: BARU! Streaming Fireworks of My Heart Episode 25 26 SUB Indo: Xu Qin Ajak Song Yan Menikah? Hari ini Selasa 18 Juli 2023 di Viu Bukan REBAHIN

Para penggemar dapat menantikan kegembiraan dan drama yang lebih lanjut di musim kedua ini. Episode 4 dijadwalkan untuk ditayangkan pada tanggal 21 Juli 2023, sehingga para penonton dapat menikmati perkembangan cerita yang semakin menarik.

Dalam musim ini, para pemeran utama seperti Lola Tung, Christopher Briney, dan Gavin Casalegno akan kembali memerankan karakter-karakter yang telah menyentuh hati penonton di musim sebelumnya.

The Summer I Turned Pretty Season 2 menawarkan cerita yang kaya emosi, persahabatan, dan cinta, dengan latar belakang musim panas yang menghadirkan kehangatan dan kenangan indah.

Dengan para pemeran yang berbakat dan cerita yang penuh kejutan, "The Summer I Turned Pretty" Season 2 menjanjikan pengalaman menonton yang tak terlupakan.

selhttps://www.youtube.com/embed/AOPE3mvYjRk" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis dan link nonton...

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm