Jam Berapa Reality Show Workdol Episode 9 Tayang? Cek Jadwal Server Indo dan Preview

Jam Berapa Reality Show Workdol Episode 9 Tayang? Cek Jadwal Server Indo dan Preview

Jam Berapa Reality Show Workdol Episode 9 Tayang? Cek Jadwal Server Indo dan Preview-Workman-

SITNAS.id - Kembali lagi di pekan terbaru, jam berapa reality show Workdol episode 9 akan ditayangkan? Cek berikut jadwal server Indo dan preview.

Workdol adalah sebuah acara TV yang menampilkan Shuhua, anggota (G)I-DLE, dalam menjalani pekerjaan paruh waktu di Korea Selatan.



Acara ini diproduksi di Korea Selatan dan terdiri dari 10 episode yang telah ditayangkan sejak tanggal 25 Mei 2023. Meskipun periode tayangnya belum diketahui sampai kapan, penonton dapat menyaksikan setiap episode Workdol setiap hari Kamis.

Baca juga: Mi Ho Dalam Bahaya Besar! SPOILER Baru Battle for Happiness Episode 16 Terakhir Hari ini Kamis, 20 Juli 2023 di ENA

Baca juga: Dong Ju Ungkap Masa Lalu Ayahnya! SPOILER Miraculous Brothers Episode 8 Tayang Hari ini Kamis 20 Juli 2023 JTBC



×

Baca juga: NONTON The Legend of Anle Episode 15 SUB Indo: An Le Goda Han Ye di Perjamuan Pernikahan! Hari ini Kamis 20 Juli 2023 di Youku Bukan LokLok

Episode 9 dari acara Workdol akan tayang pada hari ini, Kamis, 20 Juli 2023, pukul 17.00 WIB di YouTube Workman. Dalam episode ini, penonton akan dapat menyaksikan petualangan seru Shuhua dalam menjalani pekerjaan paruh waktu yang menarik dan penuh dengan kejutan.

Dalam setiap episode, Shuhua akan mengeksplorasi berbagai jenis pekerjaan paruh waktu yang ada di Korea Selatan. Melalui acara ini, penonton akan diajak untuk melihat sisi lain kehidupan selebriti yang berusaha merasakan pengalaman bekerja seperti masyarakat umum.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm