Mendua World of Marriage Indonesia Tayang Besok 17 Desember 2022: Menguak Kisah Perselingkuhan Chicco Jericho dan Tatjana Saphira di Belakang Adinia Wirasti

Mendua World of Marriage Indonesia Tayang Besok 17 Desember 2022: Menguak Kisah Perselingkuhan  Chicco Jericho dan Tatjana Saphira di Belakang Adinia Wirasti

mendua-mendua/instagram-

Sinopsis Mendua 

Adinia Wirasti akan berperan sebagai istri dari Chicco jericho yang seorang pengusaha sukses dan menikah dengan seorang dokter.

Rumah tangga mereka sangat bahagia apalagi sudah lengkap dengan dikaruniai seorang anak laki-laki. 



Namun sayang seribu sayang Chicco rupanya main hati dengan anak rekan kantornya sendiri. Selingkuhan Chicco akan diperankan oleh Tatjana Saphira. 

Hidup Sekar yang dianggap sempurna hancur seketika saat ia mengetahui tentang perselingkuhan suaminya dengan sosialita muda bernama Bella (Tatjana Saphira).

Tanpa diduga, upaya Sekar untuk mengungkap perselingkuhan suaminya justru mengarahkannya pada pengkhianatan serta peristiwa tak terduga lain yang terjadi di sekitarnya, hingga membuat Sekar melakukan berbagai hal tak biasa yang mengancam karier, keluarga, bahkan hidupnya.



×

Baca juga: Gak Perlu Jauh-jauh, 5 Wisata Jawa Tengah Ini Tawarkan Wisata Khas Banyuwangi, Mana Aja Tuh?

Baca juga: Cuma Ada di Jawa Timur, Wisata Alam Terbaik Ini Jadi Wisata Alam Paling Langka di Dunia - Auto Bikin Bangga Banget!

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm