Lengkap Nonton Series Mendua Episode 6 7 8 Terbaru, Tayang Disney+ Hotstar Bukan Telegram REBAHIN

Lengkap Nonton Series Mendua Episode 6 7 8 Terbaru, Tayang Disney+ Hotstar Bukan Telegram REBAHIN

Lengkap Nonton Series Mendua Episode 6 7 8 Terbaru, Tayang Disney+ Hotstar Bukan Telegram REBAHIN-disneyplushotstarid/instagram-

SITNAS.id - Jangan terlewatkan menyaksikan pilihan hidup Sekar yang penuh dengan ujian berat. Berikut lengkap link nonton series Mendua episode 6, 7, 8, terbaru sudah tayang di Disney+ Hotstar bukan Telegram REBAHIN.

Jadwal tayang dari serial Mendua, episode 6 adalah Sabtu, 21 Januari 2023 lalu dengan total sebanyak 8 episode. Bisa disaksikan hanya di layanan streaming digital Disney+ Hotstar, mengadaptasi serial originalnya yakni Doctore Foster (2015).



Baca juga: Lanjutan Series The Last of Us Episode 3 'Long Long Time' Kapan Tayang? Berikut Jadwal Siaran Global Server Indo dan Preview

Baca juga: STREAMING The Last of Us Episode 2 SUB Indo Terbaru Server Indo, Tayang HBO Go Bukan LokLok REBAHIN - Mutan Infected Stalker!

Baca juga: Kunci Jawaban Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Senin, 23 Januari 2023 - Samsung S22 Imlek



×

Serial Mendua, mengusung genre roman keluarga dan dibesut oleh sutradara Pritagita Arianegara dengan skenario yang ditulis oleh Keke Mayang, Sunar Ayu Massiem, dan Dono Indarto. Diproduseri oleh Anthony Buncio, Wicky V. Olindo, dan Thaleb Wahjudi, serial ini diproduksi oleh Screenplay Films dan BBC Studios.

Mendatangkan deretan pemeran ternama Indonesia, seperti aktris Adinia Wirasti, Tatjana Saphira, hingga aktor Chicco Jerikho. Sebelum menyaksikannya, ada benarnya jika kalian simak dahulu berikut ini sinopsis, hingga previewnya di sini.

selhttps://www.youtube.com/embed/RTShYgPTNEY" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm