Skuyy Drama Korea Work Later Drink Now Season 2 Episode 3-4 SUB Indo Bukan di Loklok, Ketiganya Berubah Menjadi Wanita Kota yang Tidak Kecanduan Alkohol?

Skuyy Drama Korea Work Later Drink Now Season 2 Episode 3-4 SUB Indo Bukan di Loklok, Ketiganya Berubah Menjadi Wanita Kota yang Tidak Kecanduan Alkohol?

Skuyy Drama Korea Work Later, Drink Now Season 2 Episode 3-4 SUB Indo Bukan di Loklok, Usai ke Gunung, Ketiganya Berubah Menjadi Wanita Kota yang Tidak Kecanduan Alkohol? --

Trailer Ep Sebelumnya

selhttps://www.youtube.com/embed/IFvpKjMgW18" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis Work Later, Drink Now Season 2:

Kisah ini akan kembali mengikuti tiga orang wanita lajang, yang kini sudah berusia 30 tahun dan mereka masih berteman dengan baik. Bidang pekerjaan yang mereka geluti mungkin berbeda namun pertemanan mereka tetap terjalin erat.



Di antaranya tiga sahabat itu bekerja sebagai penulis naskah acara televisi, instruktur yoga, hingga seorang konten kreatoir. Namun, bagi mereka bertiga hal terpenting yang mereka lakukan melepas penat usai bekerja adalah menikmati minuman.

Berbincang tentang kehidupan yang mereka lalui berhari-hari, dari pekerjaan hingga asmara saling mereka curahkan. Tak peduli minuman apa yang mereka nikmati, karena mereka akan menikmati malam bersama dengan minuman.

Memberikan kenyamanan persahabatanan, secara general keseruan akan menjadi poin di musim kedua drama Work Later, Drink Now yang juga akan menghadirkan lelaki dalam cerita terbaru kali ini. 



×

Baca juga: Terbaru! Baca Manhwa Perfect Connection Full Chapter Bahasa Indonesia, Genre Yaoi Khusus 21+ Tidak Untuk Remaja

Baca juga: UPDATE Terbaru Lookism Chapter 427 426 428 Bahasa Indonesia - Jong Gun Hajar Semua Petinggi Ilhaehwe, DG alias Lee Jihon Muncul

Baca juga: Upadate Sinopsis Anupamaa Episode 2 Hari Ini Jumat, 16 Desember 2022 di ANTV: Kavya Berhasil Sembunyikan Perselingkuhannya dengan Vanraj

SPOILER Work Later, Drink Now S2 Episode 3-4:

Ahn So Hee, Han Ji Yeon, dan Kang Ji Goo mampu memperlihatkan kekuatan persahabatan mereka yang sangat istimewa dengan membuat hal-hal yang tidak mungkin akan menjadi mungkin.

Mereka sepakat mempercayai bahwa tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini, dan tidak ada yang tidak bida mereka lakukan di dunia inii.

Namun nyatanya dari ketganya tidak ada yang mengetahui mengenai jawaban mana yang benar dari ketiganya atas pilihan yang mereka buat, apakah sudah tepat atau justru keliru.

Baca juga: Stop Mikir Jorok! 5 Makanan Khas di Jawa Tengah Ini Punya Nama yang Unik, Bikin Merinding

Baca juga: Gak Perlu Jauh-jauh, 5 Wisata Jawa Tengah Ini Tawarkan Wisata Khas Banyuwangi, Mana Aja Tuh?

Baca juga: Cuma Ada di Jawa Timur, Wisata Alam Terbaik Ini Jadi Wisata Alam Paling Langka di Dunia - Auto Bikin Bangga Banget!

Walaupun begitu, ketiganya tetap saling terhubung dan mampu membaca kondisi satu sama lain meskipun sama-sama dalam kondisi kesulitan.

Sementara itu, kabar mengenai kondisi penyakit yang tengah diderita oleh Han Ji Yeon kini telah diketahui, Ahn So Hee serta Kang Ji Goo memutuskan untuk akan selalu berada di sisi Han Ji Yeon.

Usai menghabiskan waktu yang cukup lama untuk tinggal di pegunungan, hal yang sangat luar biasa terjadi, bahwa ketiga sahabat tersebut memutuskan kembali ke Kota dan mengalami perubahan dimana mereka kini menjadi wanita Kota yang berhenti kecanduan minuman alkohol.

Berikut link nonton Work Later, Drink Now Season 2 Episode 3 dan 4 SUB Indo, ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm