Skuyy Drama Korea Work Later Drink Now Season 2 Episode 3-4 SUB Indo Bukan di Loklok, Ketiganya Berubah Menjadi Wanita Kota yang Tidak Kecanduan Alkohol?

Skuyy Drama Korea Work Later Drink Now Season 2 Episode 3-4 SUB Indo Bukan di Loklok, Ketiganya Berubah Menjadi Wanita Kota yang Tidak Kecanduan Alkohol?

Skuyy Drama Korea Work Later, Drink Now Season 2 Episode 3-4 SUB Indo Bukan di Loklok, Usai ke Gunung, Ketiganya Berubah Menjadi Wanita Kota yang Tidak Kecanduan Alkohol? --

SITNAS.id - Skuyy Drama Korea Work Later, Drink Now Season 2 Episode 3-4 SUB Indo Bukan di Loklok, Usai ke Gunung, Ketiganya Berubah Menjadi Wanita Kota yang Tidak Kecanduan Alkohol?

Anda dapat menyimak spoiler, sinopsis hingga link nonnton drama Korea Work Later, Drink Now 2 episode 3-4 SUB Indo yang sangat membuat penasaran.



Drama yg satu ini memang sangat dinantikan oleh warganet, dlantaran memiliki cerita yang diklaim sangat relate dengan keadaan kaum hawa yang tengah dilanda kegusaran dalam hidup khususnya dunia percintaan.

Berikut ini adalah tautan yg mampu engkau pakai buat menonton Drama Work Later, Drink Now Season 2 (2022).

Platform pertama yg wajib engkau ketahui merupakan TVING yg adalah sebuah jaringan tv korea. Tetapi hening saja terdapat platform lain yg lebih melokal yakni VIU.



×

Baca juga: Gak Perlu Jauh-jauh, 5 Wisata Jawa Tengah Ini Tawarkan Wisata Khas Banyuwangi, Mana Aja Tuh?

Baca juga: Cuma Ada di Jawa Timur, Wisata Alam Terbaik Ini Jadi Wisata Alam Paling Langka di Dunia - Auto Bikin Bangga Banget!

Baca juga: Bintang Samudera Jumat, 16 Desember 2022 Episode 85 di ANTV: Alhamdulillah Kayla Akhirnya Hamil Anak Tuafik

Work Later, Drink Now 2 merupakan drama korea season terbaru yang episode pertamanya akan tayang pada tanggal 9 Desember 2022.

Hadir dengan total 12 episode, drama Work Later, Drink Now 2 update setiap hari Jumat pukul 20.30 KST atau 18:30 WIB.

Berdasarkan webtoon populer "Work Later", "Drink Now 2" bercerita tentang tiga wanita yang filosofi hidupnya minum setelah bekerja.

Sementara itu, tokoh Kang Ji-gu, diperankan oleh Jung Eun-ji, diproduksi oleh penulis TV Ahn So-hee (Lee Sung-bin), guru yoga Han Ji-young (Han Sung-hwa), dan Siwon Super Choi Junior.

Lee Sung Bin mengungkapkan kegembiraannya bahwa serial 'Work Later, Drink Now' dapat dilanjutkan dengan season kedua.

Baca juga: Penduduk Termiskin di Jawa Tengah Ada di Daerah Mana? Simak 7 Urutan Daerah Penduduk Termiskin di Jateng Menurut BPS Tahun 2022, Cek Daerah Anda!

Baca juga: Nomer 1 Bukan Surabaya, Inilah Kabupaten Kota Sebagai Kawasan Industri Terluas di Jawa Timur, Tebak Daerah Mana?

Baca juga: Episode 282 Suami Pengganti Hari ini Jumat, 16 Desember 2022 di ANTV: Galvin ingin Menjadi Suami Pengganti Ariana Menggantikan Justin

Namun tidak akan mengecewakan para penonton yang telah menikmati dan menunjukkan cinta mereka selama ini. tekanan untuk melakukannya untuk drama.

Drama Korea terbaru Work Later, Drink Now 2 diadaptasi dari web komik bertajuk Sooldo Girl karya dari Mi Kkang.

Kini dijadikan sebagai tayangan audio visual besutan dari Kim Jung Shik dengan skenario yang ditulis oleh Wi So Young.

Di musim terbaru kali ini akan dibintangi deretan artis papan atas Korea Selatan, yang di antaranya seperti Lee Sun Bin, Han Sun Hwa, Jung Eun Ji, hingga aktor Choi Si Won. Setelah ini dapat kalian simak terkait sinopsis, preview, hingga daftar pemain lengkapnya.

Simak link nonton Work Later, Drink Now Season 2 episode 3 4 SUB Indo pada halaman berikutnya, lengkap dengan spoiler episode terbaru! jangan terlewatkan!

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm