Program Audisi JYP, A2K Episode 4 Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal Siaran Server Indo dan Preview 'The LA Boot Camp Begins'

Program Audisi JYP, A2K Episode 4 Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal Siaran Server Indo dan Preview 'The LA Boot Camp Begins'

Program Audisi JYP, A2K Episode 4 Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal Siaran Server Indo dan Preview 'The LA Boot Camp Begins'--

SITNAS.id - Kembali lagi di pekan terbaru dari program audisi JYP, A2K episode 4 akan tayang jam berapa? Berikut ini simak jadwal siaran server Indo dan preview terbarunya.

TV Show A2K, yang juga dikenal sebagai "America2Korea," merupakan sebuah program acara dari Korea Selatan yang tayang di kanal YouTube JYP Entertainment.



Acara ini memiliki total 10 episode dan pertama kali ditayangkan pada tanggal 13 Juli 2023, namun tanggal akhir tayangnya belum diumumkan.

Baca juga: Kebangkitan atas Ketakutan! SPOILER Drama Jepang Tenshoku no Mao-sama (2023) Tayang Fuji TV

Baca juga: Jam Tayang dan SPOILER Fireworks of My Heart 33 dan 34, Tayang Hari ini Senin, 24 Juli 2023 di Mango TV: Meng Yan Chen Menyerah?



×

Baca juga: Donghua Wu Dong Qian Kun Season 4 Kapan Tayang di Tencent Video? Berikut Jadwal Perilisan Musim Terbaru Martial Universe

Setiap episode dari A2K memiliki durasi sekitar 30 menit dan tayang dua kali dalam seminggu, yaitu pada hari Senin dan Kamis. Episode 4 'The LA Boot Camp Begins' ditayangkan pada hari Senin, 24 Juli 2023 pukul 20.00 WIB, sementara Episode 5 dijadwalkan akan tayang pada Kamis, 27 Juli 2023.

A2K adalah ajang audisi untuk mencari idola baru yang diselenggarakan oleh JYP Entertainment.

Dalam program ini, peserta akan mengikuti audisi langsung yang akan dinilai oleh pemilik perusahaan sendiri, yakni Park Jin Young atau JYP.

Streaming A2K Episode 4:

selhttps://www.youtube.com/embed/NIg6_tIg1io" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Link nonton...

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm