Kapan Lanjutan Donghua Martial Master Episode 354 355 Tayang? Berikut Jadwal Terbarunya

Kapan Lanjutan Donghua Martial Master Episode 354 355 Tayang? Berikut Jadwal Terbarunya

Kapan Lanjutan Donghua Martial Master Episode 354 355 Tayang? Berikut Jadwal Terbarunya-Tencent Video-

SITNAS.id - Segera berlanjut dengan kisah yang semakin epik, kapan donghua Martial Master episode 345 dan 355 ditayangkan? Berikut ini simak jadwal terbarunya.

Jadwal penayangan donghua Martial Master episode 354 tayang pada Minggu, 30 Juli 2023 dan episode 355 pada Selasa, 1 Agustus 2023 mendatang. Dapat disaksikan di Tencent Video, akan update setiap Selasa dan Minggu pada pukul 10.00 CST atau 09.00 WIB.



Martial Master adalah sebuah donghua yang memiliki cerita menarik mengenai Qin Chen, seorang tokoh legendaris yang tinggal di Benua Tianwu. Dalam total 384 episode, kisah ini mengikuti perjalanan Qin Chen yang jatuh di Wuyu akibat pengkhianatan teman dan istrinya serta terjerat dalam konspirasi.

Baca juga: SPOILER dan Jam Tayang Drama Thailand The Jungle Episode 1, Perdana Hari ini Senin 24 Juli 2023 di Viu, Dimainkan Bintang Muda Ternama!

Baca juga: Program Audisi JYP, A2K Episode 4 Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal Siaran Server Indo dan Preview 'The LA Boot Camp Begins'



×

Baca juga: LINK Nonton Drama Jepang Tenshoku no Mao-sama Episode 2 SUB Indo: Pengalaman Baru Chiharu! Hari ini Senin 24 Juli 2023 di Fuji TV Bukan IKAZA

Namun, tiga ratus tahun kemudian, ia bereinkarnasi dalam tubuh seorang anak haram dari keluarga kerajaan yang selalu diintimidasi.

Dengan menggunakan pencapaian kehidupan sebelumnya, ia memusatkan keterampilannya dan menyempurnakan alkimia, kemudian bangkit melawan segala rintangan dan menguatkan dirinya.

Dalam kisah Qin Chen semakin menarik dan mengasyikkan. Kita akan melihat bagaimana ia mampu memanfaatkan keterampilannya untuk mengalahkan segala rintangan dan musuh-musuhnya.

Qin Chen memiliki kemampuan yang luar biasa dan mampu menghadapi tantangan apapun dengan tekad dan kekuatan yang kuat. Ia melalui perjalanan yang mengejutkan daratan, dan menghadapi berbagai macam situasi yang membingungkan.

Namun, dengan tekad dan semangat juang yang tinggi, Qin Chen berhasil memenangkan pertempuran dan memperlihatkan keberanian serta keterampilannya yang luar biasa.

Preview Episode 353

seld0046vtl0oq" sitnas sel2

Info lebih lanjut ada di halaman berikutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm