Jiang Shi Shi Hampir Celaka! STREAMING Drachin Love at Second Sight Episode 13 SUB Indo, Beserta Preview Episode 14 Tayang Tencent Video

Jiang Shi Shi Hampir Celaka! STREAMING Drachin Love at Second Sight Episode 13 SUB Indo, Beserta Preview Episode 14 Tayang Tencent Video

Jiang Shi Shi Hampir Celaka! STREAMING Drachin Love at Second Sight Episode 13 SUB Indo, Beserta Preview Episode 14 Tayang Tencent Video-Tencent Video-

SITNAS.id - Dalam kelanjutannya, Jang Shi Shi hampir celaka karena ditabrak. Saksikan dengan link streaming Love at Second Sight episode 13 SUB Indo, beserta preview untuk episode 14 segera tayang di Tencent Video.

Drama romansa yang menarik berjudul "Love at Second Sight" telah melakukan pembaruan dengan menambahkan 13 episode baru, sehingga total episode menjadi 22. Pembaruan dilakukan secara berkala, di mana 2 episode baru akan ditayangkan setiap hari Jumat dan Sabtu pertama pukul 12 siang.



Selanjutnya, pada hari Senin berikutnya, akan ada 6 episode yang ditayangkan untuk pertama kalinya, dan seterusnya akan ada 1 episode hingga mencapai episode ke-13 setiap harinya.

Baca juga: MANTAP! Manhwa Jinx Chapter 30 31 32 33 Bahasa Indonesia - Komik Harem Khusus Dewasa Jinx 30 RAW ENG

Baca juga: LINK Nonton Donghua Swallowed Star Season 3 Episode 15 SUB Indo, Hari ini Rabu 26 Juli 2023 Streaming Tencent Video Bukan Animexin



×

Baca juga: UPDATE Baca Lookism Chapter 459 Sub Indo - Pertarungan Epik Janghyun vs Vasco di Lookism 459 Bahasa Indonesia Full Eps Eng RAW

Drama ini memiliki genre romansa drama dan berasal dari negara Tiongkok. Tayang perdana pada tanggal 21 Juli 2023 dan akan berakhir pada tanggal 4 Agustus 2023.

Penayangan dilakukan pada setiap hari dalam seminggu, yaitu Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat, Sabtu, dan Minggu. Platform aslinya adalah Tencent Video, yang merupakan platform terkenal di Tiongkok.

Durasi setiap episode drama ini cukup singkat, yaitu sekitar 10 menit, sehingga penonton dapat menikmati cerita yang padat dan seru dalam waktu yang relatif singkat.

Episode ke-14 akan ditayangkan pada besok Kamis, 27 Juli 2023, pukul 11:00 WIB. Drama ini dibintangi oleh dua aktor berbakat, yaitu Chen Xun sebagai Qi Jun Ye dan Zhu Jia Qian sebagai Jiang Shi Shi.

Kedua pemeran utama ini berhasil membawakan peran-peran mereka dengan akting yang tajam dan emosional, sehingga cerita drama ini semakin menggelitik hati para penonton.

"Love at Second Sight" adalah drama yang akan membuat penonton terpikat dengan kisah romantis yang menarik dan intrik yang penuh kejutan. Dengan adanya pembaruan episode secara berkala, penonton dapat terus menikmati kelanjutan kisah cinta yang mengharukan antara Qi Jun Ye dan Jiang Shi Shi.

Drama ini menawarkan hiburan berkualitas dengan durasi yang pas, sehingga menjadi pilihan menarik bagi para pecinta drama romansa.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm