BARU Nonton Nineteen to Twenty Episode 4 SUB Indo: Hee-ji Berikan Memori Manis pada Pyeong-seok! Hari ini Selasa 1 Agustus 2023 di Netflix Bukan Drakorid

BARU Nonton Nineteen to Twenty Episode 4 SUB Indo: Hee-ji Berikan Memori Manis pada Pyeong-seok! Hari ini Selasa 1 Agustus 2023 di Netflix Bukan Drakorid

BARU Nonton Nineteen to Twenty Episode 4 SUB Indo: Hee-ji Berikan Memori Manis pada Pyeong-seok! Hari ini Selasa 1 Agustus 2023 di Netflix Bukan Drakorid-Netflix-

Nineteen to Twenty Episode 4:

Episode 4 dari reality show Nineteen to Twenty menceritakan kisah manis Hee-ji dan Pyeong-seok yang tengah menikmati momen romantis di tepi sungai Han.

Mereka begitu larut dalam asmara mereka, sehingga saat mereka berselfie bersama, Hee-ji tiba-tiba mencium pipi Pyeong-seok, yang membuat pemuda itu terpana dan tak bisa berkata apa-apa.



Bahkan para host yang melihat kejadian itu jadi kebingungan. Di sisi lain, Pyeong-seok menggoda dengan mengatakan bahwa dia tidak akan mandi malam ini.

Keseruan kisah Hee-ji dan Pyeong-seok berlanjut di tengah kegembiraan. Mereka terlihat begitu bahagia saat menikmati momen berdua di tepi sungai Han.

Tapi, di saat mereka asyik berselfie, tiba-tiba Hee-ji memberikan ciuman ringan di pipi Pyeong-seok, dan hal itu membuat pemuda itu membeku seketika. Reaksi tak terduga Hee-ji membuat para host yang menyaksikan ikut kaget dan tidak tahu harus berkata apa.

Sinopsis Reality Show Nineteen to Twenty (2023):



×

Reality show "Nineteen to Twenty" menawarkan pemirsa kesempatan untuk melihat pertumbuhan dan kebebasan para anak muda berusia 19 tahun saat mereka memasuki usia 20 tahun.

Acara ini menangkap momen berharga dalam minggu terakhir mereka sebagai remaja 19 tahun dan minggu pertama mereka sebagai dewasa usia 20 tahun, tepat pada tahun 2023.

Baca juga: Nonton Battle Through The Heavens Season 5 Episode 56 SUB Indo (BTTH S5 Ep56) Streaming Legal WeTV Tencent Video

Baca juga: UPDATE Kingdom Chapter 766 Bahasa Indonesia - Komik Kingdom 766 Sub Indo ENG RAW Jadwal Rilis Bocoran Cerita

Baca juga: Link Nonton Running Man Episode 665 SUB Indo Streaming Viu Minggu 30 Juli 2023 Bukan Drakorid

Para peserta yang unik akan mengisi waktu mereka dengan teman-teman mereka, menutup tahun mereka dengan berbagai aktivitas yang menyenangkan, dan secara perlahan namun pasti bersiap untuk memasuki fase dewasa.

Mereka akan menghadiri "Sekolah 19", tempat mereka akan belajar tentang keterampilan dan pengetahuan penting yang diperlukan sebagai orang dewasa.

Pada Hari Tahun Baru, semua peserta akan meninggalkan orang tua dan guru mereka dan pindah ke "20 House", tempat di mana mereka akan mengalami kemandirian dan memulai perjalanan baru mereka sebagai orang dewasa.

Di sini, mereka memiliki kesempatan untuk menunjukkan keunikan mereka, menciptakan ikatan yang tak terduga, dan menciptakan kenangan berarti bersama.

Dalam "Nineteen to Twenty", penonton akan disuguhkan dengan cerita-cerita inspiratif tentang pertumbuhan, persahabatan, dan perjalanan menuju kedewasaan.

Acara ini mengungkapkan berbagai tantangan dan perubahan yang dihadapi oleh Gen Z saat mereka melangkah ke dunia dewasa, sambil mengeksplorasi potensi dan bakat mereka yang berwarna-warni.

Link Nonton Nineteen to Twenty >>KLIK DI SINI<<

selhttps://www.youtube.com/embed/hTQ7O-Gaf5k" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm