Cinta Pertama Eun Mi Kembali Hadir! Intip Spoiler dan Jadwal Tayang Not Others Episode 6 di ENA

Cinta Pertama Eun Mi Kembali Hadir! Intip Spoiler dan Jadwal Tayang Not Others Episode 6 di ENA

Cinta Pertama Eun Mi Kembali Hadir! Intip Spoiler dan Jadwal Tayang Not Others Episode 6 di ENA-channel.ena.d/instagram-

SITNAS.id - Setelah 30 tahun lamanya, kini cinta pertama Eun Mi kembali hadir. Intip berikut ini spoiler dan jadwal tayang dari drama Korea Not Others episode 6, tayang di ENA.

Drama Korea "Not Others" (juga dikenal dengan judul "Namnam") telah dirilis di Korea Selatan. Drama ini disutradarai oleh Lee Min-Woo dan ditulis oleh Jung Young-Rong (berdasarkan komik web) serta Min Sun-Ae. Acara ini tayang di jaringan ENA, Viu dan Genie TV, dengan total 12 episode.



Baca juga: Woo-hyeol dan In-hae Semakin Dekat! SPOILER dan Jam Tayang Heartbeat Episode 12, Hari ini Selasa 1 Agustus 2023 di KBS

Baca juga: Tetangga Baru! SPOILER dan Jam Tayang My Lovely Liar Episode 2 Hari ini Selasa, 1 Agustus 2023 di tvN

Baca juga: Siapa Anak Ketua DPRD Ambon yang Lakukan Pemukulan pada Pelajar hingga Tewas? Bagaimana Respon Elly Toisuta? Cek Kronologi hingga Motif yang Buat Geleng Kepala



×

Jadwal tayang episode 5 "Not Others" tayang pada kemarin Senin, 31 Juli 2023, sementara episode 6 akan tayang hari ini Selasa, 1 Agustus 2023. Drama ini mengudara pada slot waktu Senin dan Selasa pukul 22:00 KST atau 20.00 WIB.

"Not Others" adalah sebuah drama komedi-drama yang menggambarkan kisah yang menarik dan menghibur. Drama ini menggantikan "Lies Hidden In My Garden" dalam jadwal penayangan pada slot waktu Senin dan Selasa pukul 22:00 ENA.

Pemeran dalam drama ini antara lain Jeon Hye-Jin, Sooyoung, Ahn Jae-Wook, dan Park Sung-Hoon. Mereka membawakan karakter-karakter yang menarik dan akan membawa cerita ini hidup dengan penampilan mereka yang mengesankan.

Dengan alur cerita yang menarik dan para pemeran yang berbakat, "Not Others" menawarkan pengalaman menonton yang menghibur dan mengasyikkan bagi para penontonnya.

Not Others Episode 6...

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm