Jin-woo Benar Terlibat Kasus? SPOILER dan Jadwal Longing for You Episode 3, Segera Tayang di ENA TV

Jin-woo Benar Terlibat Kasus? SPOILER dan Jadwal Longing for You Episode 3, Segera Tayang di ENA TV

Jin-woo Benar Terlibat Kasus? SPOILER dan Jadwal Longing for You Episode 3, Segera Tayang di ENA TV-channel.ena.d/instagram-

SITNAS.id - Berusaha membela saudaranya, benarkah Jin-woo terlibat dalam kasus tersebut? Simak berikut ini spoiler dan jadwal dari Longing for You episode 3, segera tayang di ENA TV.

"Longing for You" adalah serial drama Korea Selatan yang menarik dan penuh misteri. Drama ini disiarkan mulai 26 Juli 2023 hingga 7 September 2023.



Penonton dapat menyaksikan drama ini setiap Rabu dan Kamis pada pukul 21:00 KST atau pukul 19:00 WIB. Episode 3 akan ditayangkan pada Rabu, 2 Agustus 2023 besok dan episode 4 akan mengikuti pada Kamis, 3 Agustus 2023 besok.

Baca juga: Mahal Amat? Terminal Bus 57 Miliyar di Pekanbaru: Fasilitas Mewah di Lahan 27 Ha, Kontroversi dan Kehebohan Masyarakat

Baca juga: Nonton Download 'The Boy and the Heron' Film Animasi Dari Studio Ghibli Terbaru yang Sukses Raih Pendapatan 17,5 Juta USD Tanpa Promosi Bukan di Loklok Atau Rebahin



×

Baca juga: Pencetak Genius! 4 Kota Kecil di Jawa Tengah Pimpin Juara 1 Daerah Penghasil Orang Pintar

Drama ini diproduksi oleh jaringan asli ENA, Genie TV, TVING, Viu dan Viki, dengan durasi setiap episodenya adalah 1 jam 10 menit. Drama ini disutradarai oleh Han Cheol Soo dan Kim Yong Min, dengan skenario yang ditulis oleh Kwon Min Soo.

"Longing for You" adalah sebuah drama dengan genre aksi, thriller, misteri, dan drama yang menjanjikan alur cerita yang menegangkan dan penuh intrik.

Drama ini mengambil slot waktu Rabu dan Kamis pada pukul 21:00 di ENA, yang sebelumnya ditempati oleh drama "Battle for Happiness".

Drama ini menampilkan para aktor dan aktris berbakat, di antaranya adalah Na In-Woo, Kim Ji-Eun, dan Kwon Yool. Dengan kehadiran mereka, drama ini diharapkan mampu menarik minat penonton.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm