PERDANA! LINK Nonton Versi Live-action Film Zom 100: Bucket List of the Dead (2023) Full Movie HD, Tayang Netflix Bukan Telegram LK21

PERDANA! LINK Nonton Versi Live-action Film Zom 100: Bucket List of the Dead (2023) Full Movie HD, Tayang Netflix Bukan Telegram LK21

PERDANA! LINK Nonton Versi Live-action Film Zom 100: Bucket List of the Dead (2023) Full Movie HD, Tayang Netflix Bukan Telegram LK21-Netflix-

SITNAS.id - Jangan ketinggalan menyaksikan siaran perdana tayangan seru ini, saksikan dengan link nonton untuk versi live-action film Zom 100: Bucket List of the Dead (2023) full movie HD, sudah tayang di Netflix bukan LK21 Telegram.

Film "Zom 100: Bucket List of the Dead" merupakan versi live-action yang diproduksi di Jepang. Film ini dijadwalkan akan dirilis pada hari ini Kamis, 3 Agustus 2023 pukul 00.00 WIB dan akan dapat ditonton di platform Netflix.



Film ini diadaptasi dari manga berjudul sama, yaitu "Zom 100: Bucket List of the Dead," yang ditulis oleh Aso Haro. Dengan genre aksi, horor, komedi, dan supernatural, film ini menawarkan campuran emosi dan pengalaman menonton yang beragam.

Baca juga: Pertama dalam Sejarah, Proyek Pelebaran Jalan Nasional di Jawa Timur Ini Akan Hubungkan Probolinggo-Lumajang Berjarak 52,6 Km

Baca juga: Identitas Kang-san Bocor pada Geng Tae-man, Miraculous Brothers Episode 12 Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal dan Spoiler Baru



×

Baca juga: Manhwa The Dragon King's Bride Chapter 36 37 38 Sub Indo Selain Webtoon Bukan di Batoto

Pemain utama dalam film ini adalah Akaso Eiji, yang akan memerankan karakter Tendou Akira, serta Shiraishi Mai, yang akan memerankan karakter Mikazuki Shizuka.

Kedua aktor ini akan membawa kehidupan pada karakter-karakter yang menarik dan akan menghadirkan kisah petualangan yang seru dalam dunia yang dipenuhi oleh zombie.

Dengan genre dan pemeran yang menarik, serta diadaptasi dari manga yang populer, "Zom 100: Bucket List of the Dead" menjadi salah satu film yang dinantikan oleh para penikmat genre aksi, horor, dan komedi.

Para penonton diharapkan akan dapat menikmati pengalaman menonton yang seru dan menghibur dari film ini, sambil mengikuti petualangan Tendou Akira dan Mikazuki Shizuka dalam melawan dunia yang penuh dengan kejutan dan bahaya.

Film ini menyajikan campuran antara aksi, komedi, dan petualangan yang menarik. Penonton akan diajak untuk merasakan emosi dan kegembiraan Akira dalam mencapai setiap poin dari bucket list-nya.

Sambil juga merasakan ketegangan dan ketakutan saat dia berjuang melawan bahaya di tengah dunia yang penuh dengan zombie.

"Zom 100: Bucket List of the Dead" menawarkan cerita yang unik dan menarik, serta pengalaman menonton yang menghibur bagi para penggemar genre zombie dan film petualangan.

Sinopsis...

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm