Xiao Liu Melihat Xiao Lin dengan Wanita Lain! NONTON Lost You Forever Episode 21 22 SUB Indo, Hari ini Kamis 3 Agustus 2023 di Tencent Video Bukan LokLok

Xiao Liu Melihat Xiao Lin dengan Wanita Lain! NONTON Lost You Forever Episode 21 22 SUB Indo, Hari ini Kamis 3 Agustus 2023 di Tencent Video Bukan LokLok

Xiao Liu Melihat Xiao Lin dengan Wanita Lain! NONTON Lost You Forever Episode 21 22 SUB Indo, Hari ini Kamis 3 Agustus 2023 di Tencent Video Bukan LokLok-Tencent Video-

SITNAS.id - Dalam tempat hiburan, Xiao Liu melihat Xiao Lin sedang bersama wanita lain. Saksikan dengan link nonton dari drama China Lost You Forever episode 21 22 SUB Indo, ditayangkan hari ini Kamis, 3 Agustus 2023 di Tencent Video bukan LokLok.

Lost You Forever adalah sebuah drama Tiongkok yang terdiri dari 39 episode. Drama ini ditayangkan mulai dari 24 Juli 2023 hingga 23 Agustus 2023. Pada hari ini Kamis, 3 Agustus 2023, tayangan episode 21 dan 22. Kemudian episode 23 dan 24 tayang besok Jumat, 4 Agustus 2023.



Baca juga: Singapura Punya Saingan Telak! Batam Bakal Buat Pelabuhan Raksasa Seluas 94 Ha Pertama di Indonesia, Bikin Iri Jadi Perhatian Maritim Dunia?

Baca juga: Bandara Megah Ini Berhasil Dibangun di Lahan Karet Seluas 200 Ha di Kalimantan Selatan, Gak Disangka Ternyata Standar Internasional?

Baca juga: Ketegangan Emosional Jun Seong dan Seong Ho! His Man Season 2 Episode 14 Tayang Besok Jumat 4 Agustus 2023 di iQIYI



×

Tayang pukul 17.00 WIB dan akan mengupdate setiap harinya. Jadwal normal update untuk tayangan selanjutnya akan ditayangkan pada hari Senin, Selasa, dan Rabu adalah mulai 2 Agustus 2023.

Drama ini mengudara di Tencent Video dan memiliki durasi sekitar 45 menit per episode. Lost You Forever diadaptasi dari buku ke-3 dalam seri novel "The Book of Mountain and Sea" (山经海纪) karya Tong Hua.

Dengan arahan dari sutradara Zoe Qin, drama ini menawarkan campuran genre yang menarik, termasuk Romantis, Wuxia, Drama, dan Fantasi.

Para pemeran yang terlibat dalam drama ini antara lain Yang Zi, Zhang Wan Yi, Deng Wei, Tan Jian Ci, Dai Lu Wa, dan Wang Hong Yi.

Mereka akan membawa kisah romantis dan petualangan dalam dunia fantasi yang menarik untuk ditonton. Drama ini menawarkan pengalaman menyaksikan dunia magis dan penuh intrik yang akan menghibur penontonnya.

Sinopsis dan link nonton...

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm