Ketegangan Emosional Jun Seong dan Seong Ho! His Man Season 2 Episode 14 Tayang Besok Jumat 4 Agustus 2023 di iQIYI

Ketegangan Emosional Jun Seong dan Seong Ho! His Man Season 2 Episode 14 Tayang Besok Jumat 4 Agustus 2023 di iQIYI

Ketegangan Emosional Jun Seong dan Seong Ho! His Man Season 2 Episode 14 Tayang Besok Jumat 4 Agustus 2023 di iQIYI-HisMan_Official/YouTube-

SITNAS.id - Ketegangan asmara dengan emosional tinggi terjalin antara Jun-seong dan Seong-ho. Simak berikut ini His Man Season 2 episode 14 yang akan ditayangkan besok Jumat, 4 Agustus 2023 di iQIYI.

Melansir dari MyDramalist, His Man Season 2 adalah sebuah acara reality show kencan yang dikhususkan untuk komunitas LGBT dengan semua peserta adalah pria gay. Acara romantis ini akan memasuki episode 14 yang dijadwalkan tayang pada Jumat, 4 Agustus 2023 besok.



Baca juga: Bukan Surabaya! Kabupaten Kecil Seluas 1,081 Km Ini Berhasil Bangun Bandara Terbesar se-Asia Pasifik, Bisa Tebak Dimana?

Baca juga: Pertama dalam Sejarah, Proyek Pelebaran Jalan Nasional di Jawa Timur Ini Akan Hubungkan Probolinggo-Lumajang Berjarak 52,6 Km

Baca juga: Manhwa The Dragon King's Bride Chapter 36 37 38 Sub Indo Selain Webtoon Bukan di Batoto



×

Anda dapat menyaksikan His Man Season 2 melalui layanan streaming Wavve dan iQIYI, dengan pembaruan episode baru setiap Jumat pukul 09.00 KST atau 08.00 WIB. Totalnya, akan ada 14 episode yang dapat dinikmati oleh para penggemar.

Delapan pria menarik tinggal bersama selama delapan hari dalam acara ini, menciptakan chemistry yang menarik dan mengembangkan koneksi yang tak terduga. Mereka akan berinteraksi, bertemu, dan menjalani momen-momen menarik dalam pencarian cinta dan hubungan yang mendalam.

Dua pria yang terlibat dalam His Man Season 2 adalah Shin Sung Ho dan Oh Min Sung. Kedua peserta ini akan berpartisipasi dalam perjalanan mencari cinta dan mengeksplorasi ikatan emosional dalam acara ini.

His Man Season 2 episode 14...

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm