Seru! Sarang Kelelawar di Jawa Tengah Dikonversi Jadi Pusat Wisata Budaya dan Pasar Oleh-Oleh, Istana Batik Keris Termasuk Salah Satunya?

Seru! Sarang Kelelawar di Jawa Tengah Dikonversi Jadi Pusat Wisata Budaya dan Pasar Oleh-Oleh, Istana Batik Keris Termasuk Salah Satunya?

ilustrasi-MahmurMarganti/pixabay-

SITNAS.id - Seru! Sarang Kelelawar di Jawa Tengah Dikonversi Jadi Pusat Wisata Budaya dan Pasar Oleh-Oleh, Istana Batik Keris Termasuk Salah Satunya?

Jawa Tengah, sebuah provinsi yang kaya akan bangunan kuno peninggalan Belanda, telah sukses mengubah beberapa dari mereka menjadi destinasi wisata menarik yang memikat para pengunjung.



Salah satu contohnya dapat ditemukan di Kota Solo, sebuah bangunan peninggalan Belanda yang megah, didirikan pada tahun 1920, dan kini telah bertransformasi menjadi pusat wisata yang menakjubkan di Jawa Tengah.

Baca juga: Dulu Sarang Kelelawar, Kini Berubah Menjadi Destinasi Wisata Budaya dan Tempat Belanja Oleh-Oleh di Jawa Tengah dengan Bangunan yang Luas Seperti Lapangan Bola!

Baca juga: Rencana Transformasi Menakjubkan! Kawasan Hutan Lindung Seluas 40 Ha Akan Menjadi Bandara Megah di Gorontalo dengan Dana Mencapai 300 Miliar Rupiah!



×

Baca juga: Ibu Gu-won Kembali, King The Land Episode 15 Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal Siaran JTBC Server Indo Beserta Bocoran Baru

Dahulu, bangunan ini dikenal sebagai "omah lowo" atau rumah kelelawar, karena terbengkalai dan menjadi sarang bagi ratusan bahkan ribuan kelelawar.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm