Rencana Transformasi Menakjubkan! Kawasan Hutan Lindung Seluas 40 Ha Akan Menjadi Bandara Megah di Gorontalo dengan Dana Mencapai 300 Miliar Rupiah!

Rencana Transformasi Menakjubkan! Kawasan Hutan Lindung Seluas 40 Ha Akan Menjadi Bandara Megah di Gorontalo dengan Dana Mencapai 300 Miliar Rupiah!

Rencana Transformasi Menakjubkan! Kawasan Hutan Lindung Seluas 40 Ha Akan Menjadi Bandara Megah di Gorontalo dengan Dana Mencapai 300 Miliar Rupiah!-mathewbrowne/pixabay-

SITNAS.id - Rencana Transformasi Menakjubkan! Kawasan Hutan Lindung Seluas 40 Ha Akan Menjadi Bandara Megah di Gorontalo dengan Dana Mencapai 300 Miliar Rupiah!

Indonesia semakin menegaskan eksistensinya di dunia pariwisata dengan rencana ambisius untuk membangun setidaknya 10 bandara baru di berbagai wilayah negeri ini.



Rencana besar ini termasuk hadirnya sebuah bandara megah yang akan berlokasi di kota Gorontalo yang menawan.

Baca juga: Ibu Gu-won Kembali, King The Land Episode 15 Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal Siaran JTBC Server Indo Beserta Bocoran Baru

Baca juga: The Uncanny Counter 2: Counter Punch Episode 3 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Server Indo dan Bocorannya, Jeok-bong Menemukan Kemampuannya!



×

Baca juga: Han Ye dan An Le Kembali Bertemu? NONTON The Legend of Anle Episode 38 SUB Indo Hari ini Sabtu, 5 Agustus 2023 di Youku Bukan Telegram

Tepat pada tahun 2024 mendatang, proyek ambisius pembangunan bandara-bandara baru di Indonesia ini dijadwalkan akan rampung, tak terkecuali bandara yang akan berdiri megah di Gorontalo.

Sejak tahun 2022, proyek ini telah mengalami perkembangan signifikan, dengan infrastruktur sisi darat dan udara yang telah mulai disiapkan.

Meski demikian, pada awalnya, target penyelesaian pembangunan bandara megah di Gorontalo ini seharusnya sudah berakhir pada akhir tahun 2023.

Namun, berkat upaya maksimal dari para pekerja dan kontraktor, progres pembangunan yang telah mencapai lebih dari 20 persen ini semakin mendekatkan realisasi impian tersebut.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm