Tayang Hari Ini! Laws of Attraction Episode 4 Sub Indo: Perdebatan Hebat Charn dan Tinn, NONTON di iQIYI Bukan Telegram

Tayang Hari Ini! Laws of Attraction Episode 4 Sub Indo: Perdebatan Hebat Charn dan Tinn, NONTON di iQIYI Bukan Telegram

Tayang Hari Ini! Laws of Attraction Episode 4 Sub Indo: Perdebatan Hebat Charn dan Tinn, NONTON di iQIYI Bukan Telegram-ช่อง one31/YouTube-

VIV.co.id - Jangan terlewatkan karena akan ditayangkan hari ini, Laws of Attraction episode 4 SUB Indo yang menyorot perdebatan hebat antara Charn dan Tinn. Bisa nonton di iQIYI bukan Telegram.

Drama "Laws of Attraction" merupakan serial televisi yang berasal dari Thailand. Serial ini memiliki total 8 episode dan ditayangkan mulai tanggal 15 Juli 2023 hingga 2 September 2023. Episode 4 dari serial "Laws of Attraction" tayang pada Sabtu, 5 Agustus 2023 hari ini pukul 20.15 WIB.



Setiap episodenya memiliki durasi sekitar 55 menit dan tayang setiap hari Sabtu. Serial ini diproduksi oleh GMM One dan iQIYI, serta disutradarai oleh Wo Worawit Khuttiyayothin. Cerita yang diangkat dalam serial ini berfokus pada genre hukum, romantis BL (Boys Love), dan drama.

Kisah dalam "Laws of Attraction" mengikuti perjalanan dua karakter utamanya, Charn Sangsathienpong yang diperankan oleh Film Thanapat dan Tinn Koetkasin yang diperankan oleh Jam Rachata.

Baca juga: TAMAT NONTON Drama Thailand Enigma Episode 4 SUB Indo: Fa Jadi Target Teror Puncak! Hari ini Sabtu 5 Agustus 2023 di Prime Video Bukan LokLok



×

Baca juga: Memahami Input dan Output pada Komputer, Definisi dan Contoh Perangkatnya

Baca juga: Temukan Beragam Poster Hari Guru Simple dan Mudah di Situs-Situs Gratis Berikut!

Charn adalah seorang pengacara cerdas yang selalu mencari kasus-kasus dengan bayaran tinggi dan bergengsi untuk mencapai ketenaran. Namun, saat ia membatalkan sebuah kasus yang menarik perhatian publik, ia mulai mencurigai adanya alasan tersembunyi di balik pemecatannya dan ingin membalas dendam.

Perjalanan Charn untuk mencari kebenaran membawanya bertemu dengan Tinn, paman dari Tonkhao, seorang gadis muda yang tragis meninggal akibat kecelakaan dan tak pernah mendapatkan keadilan.

Meskipun memiliki pandangan dan kepribadian yang berbeda, Charn dan Tinn bersatu dalam mencari kebenaran di balik tragedi tersebut.

Saat mereka bersama-sama menyelidiki kasus yang semakin kompleks, keduanya menemukan perasaan baru yang tak terduga, menghadapi risiko yang semakin tinggi, dan memahami bahwa kasus ini jauh lebih besar daripada sekadar masalah hukum biasa.

Drama ini menghadirkan nuansa hukum yang menegangkan, menggabungkannya dengan unsur romantis BL yang menyentuh hati penonton.

Cerita yang disajikan menggugah emosi dan membuat penonton terpaku menyaksikan perjalanan Charn dan Tinn dalam mengungkap kebenaran dan menemukan makna dari kisah cinta dan keadilan yang tersembunyi di baliknya.

Sinopsis dan link nonton episode 4...

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm