SPOILER Baru Drama Korea Three Bold Siblings Episode 20, Tayang Hari Ini Minggu, 27 November 2022 di KBS dan Viu

SPOILER Baru Drama Korea Three Bold Siblings Episode 20, Tayang Hari Ini Minggu, 27 November 2022 di KBS dan Viu

SPOILER Baru Drama Korea Three Bold Siblings Episode 20, Tayang Hari Ini Minggu, 27 November 2022 di KBS dan Viu-kbsdrama/instagram-

SITNAS.id - Kembali melanjutkan kisah sebelumnya yang semakin seru, berikut simak di sini spoiler terbaru dari drama Korea Three Bold Siblings episode 20. Ditayangkan hari ini Minggu, 27 November 2022 di KBS dan Viu.

Drama Korea Three Bold Siblings, dijadwalkan tayang untuk episode 20 adalah pada Minggu, 27 November 2022 hari ini. Update setiap Sabtu dan Minggu, di kanal KBS2 dan Viu setiap pukul 19.55 KST atau pukul 17.55 WIB.



Baca juga: Nonton GAP the Series Full Episode 1-12 Sub Indo - LINK Streaming Cek Disini

Baca juga: Download Nonton Series Kamen Rider Geats Episode 13 SUB Indo, Tayang TV Asahi Bukan LK21 Telegram

Baca juga: Penghasil Wanita Cantik Ada di Kota Mana? Beberapa Kota di Indonesia Ini Dapat Julukan Kota 'Cantik' Paling Populer



×

Three Bold Siblings ialah salah satu drama KBS garapan dari sutradara Park Man Young, dan skenario yang ditulis oleh Kim In Young. Dengan total keseluruhan episode nantinya sebanyak 50 episode, selain itu dalam drama ini akan menghadirkan sederet artis ternama Korea Selatan.

Seperti aktris Lee Ha Na hingga aktor Lim Ju Hwan, setelah ini dapat kalian simak lengkap terkait dengan sinopsis dari drama Three Bold Siblings, preview, hingga daftar pemain lengkapnya.

Info lengkap ada di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm