Daftar Harga Mitsubishi Xpander, Ada Kenaikan di Akhir Tahun 2022, Berapa?

Daftar Harga Mitsubishi Xpander, Ada Kenaikan di Akhir Tahun 2022, Berapa?

Mitsubishi Xpander 2022--

Keunggulan Mitsubishi Xpander

  1. Desain Kabin Luas dan Nyaman

Mitsubishi XPander hadir dengan desain kabin yang luas dan nyaman. Desain eksteriornya yang agresif dan modern membuatnya tampak lebih elegan. Di dalamnya, terdapat ruang kabin yang luas dan lapang, serta berbagai fitur berkualitas tinggi yang akan membuat Anda merasa nyaman dalam perjalanan.

Baca juga: Sinopsis Aura Episode Awal Hingga Akhir Lengkap dengan Daftar Pemain dan Jadwal Tayangnya hanya di sini



Baca juga: Spoiler Aura Besok Sabtu, 17 Desember 2022 di SCTV Tidak Tayang: Daryl Rela Jadi Manusia demi Aura yang ia Cinta

Baca juga: Saksikan Link Live Streaming Aura Tayang Perdana Hari ini Jumat, 16 Desember 2022 di SCTV: Natasha Wilona Mencintai Sosok Laki-Laki Bersayap Benarkah Siluman?

  1. Mesin Bensin Berteknologi Terkini

Mitsubishi XPander hadir dengan mesin bensin berteknologi modern. Dengan mesin 4 silinder segaris berkapasitas 1.500 cc, XPander dapat menghasilkan daya hingga 105 PS pada 6.000 rpm dan torsi hingga 141 Nm pada 4.000 rpm. Mesin ini juga dilengkapi dengan teknologi canggih seperti sistem injeksi bahan bakar, sistem pengaturan emisi, dan sistem pengontrol suhu.

  1. Dapur Pacu Kekuatan Tinggi



×

Mitsubishi XPander juga hadir dengan dapur pacu yang kuat. Dengan kombinasi mesin yang kuat, sistem transmisi manual 5-percepatan, dan sistem penggerak roda depan, XPander dapat mencapai kecepatan hingga 175 km/jam. Ditambah lagi, torsi yang tinggi membuat XPander mampu melibas jalanan berlubang dan tanjakan dengan mudah.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm