Jam Berapa Drama Korea Heartbeat Episode 13 Tayang di KBS? Berikut Jadwal Server Indo Lengkap Spoiler

Jam Berapa Drama Korea Heartbeat Episode 13 Tayang di KBS? Berikut Jadwal Server Indo Lengkap Spoiler

Jam Berapa Drama Korea Heartbeat Episode 13 Tayang di KBS? Berikut Jadwal Server Indo Lengkap Spoiler-kbsdrama/instagram-

SPOILER Preview Heartbeat Episode 13:

Episode 13 dari drama "Heartbeat" membawa berbagai situasi yang menegangkan dan menguras emosi. Saat In Hae mengalami kejadian tragis, jatuh dan berdarah, Woo Hyeol hampir saja menyerangnya karena naluri vampirnya.

Namun, untungnya Do Sik segera membawa In Hae ke rumah sakit, sementara Woo Hyeol merasa bersalah dan berharap bisa menjadi penyelamat bagi In Hae, bukan menjadi ancaman baginya.



Setelah sadar dari insiden tersebut, In Hae dengan tegas mencari Woo Hyeol, mengetahui bahwa pria itu tidak bersalah atas naluri vampirnya.

Baca juga: Komik Magic Emperor Chapter 430 SUB INDO - Lanjutan Manhua Demonic Emperor 431 430 Bahasa Indonesia

Baca juga: BACA Quest Supremacy Chapter 99 Bahasa Indonesia - Rilis Manhwa QUESTISM 90 ENG RAW CEK



×

Baca juga: UPDATE Manga Zom 100: Bucket List of the Dead Chapter 57 58 SUB INDO - Akhirnya Akira dan Shizuka Resmi Pacaran

Meskipun Do Sik berusaha menghalangi, In Hae tetap bersikeras untuk bertemu dengan Woo Hyeol. Hal ini membawa mereka berdua lebih dekat dan hubungan mereka kembali membaik.

Namun, masalah baru muncul ketika Hae-won, seorang pengusaha yang memiliki hubungan dengan Woo Hyeol, datang untuk menuntut In Hae.

Hae-won tidak mendengar peringatan In Hae untuk menjauh dari Woo Hyeol dan memutuskan untuk mencabut investasinya di penginapan Oasis Shades, meminta In Hae untuk membayar pinalti.

In Hae dan Woo Hyeol pun harus berjuang bersama untuk mengatasi masalah tersebut dan membayar seluruh hutangnya. Di tengah upaya mereka untuk membayar hutang, Woo Hyeol dihadapkan pada dilema yang sulit.

Waktunya semakin sedikit, dan dia harus memilih antara mendapatkan darah dan tetap hidup sebagai manusia, atau menerima kenyataan kematiannya.

Sinopsis dan link nonton Heartbeat...

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm